Wawali Jakpus Minta UKPD Rubah Nuansa Acara HBKB

By Reaksi Nasional 12 Feb 2019, 19:18:54 WIBMegapolitan

Wawali Jakpus Minta UKPD Rubah Nuansa Acara HBKB

Keterangan Gambar : Wakil Walikota Jakarta Pusat, Irwandi meminta jajaran UKPD rubah nuansa HBKB dalam Rapim di Ruang Pola Kantor Walikota Jakarta Pusat, jalan Tanah Abang I, Gambir, Jaklarta Pusat.


Oleh Djamal Effendi

REAKSI JAKARTA – Wakil Wali Kota Jakarta Pusat, Irwandi meminta kepada seluruh Unit Kerja Perangkat Daerah (UKPD) untuk melakukan perubahan (inovasi ) pada acara Hari Bebas Kendaraan Bermotor (HBKB).

Inovasi itu diperlukan sebagai bentuk penyegaran dan tidak monoton dalam setiap acara dengan tujuan agar pelaksanaan HBKB lebih menarik ditonton masyarakat.

"Saya minta tolong para UKPD yang ada selalu dapat melakukan inovatif dalam acara HBKB," ucap Irwandi dalam sela sambutan dalam Rapat Pimpinan (Rapim) di Ruang Pola Kantor Wali Kota Jakarta Pusat jalan Tanah Abang I, Gambir, Selasa (12/2).

Penyegaran dan perubahan yang dilakukan UKPD selalu bervariatif  dalam setiap acara HBKB. Menurutnya, para UKPD harus selalu mempunyai kreativitas dalam merubah acara pelaksanaan HBKB, agar acara tersebut menjadi daya tarik masyarakat dan tidak membosankan, sehingga masyarakat kerap kali mengunjungi acara HBKB.

Dia menjelakan perubahan yang menarik yang dapat dikunjungi masyarakat pada acara HBKB dalam segi perubahan pada pembawa acara yang lebih kekinian seperti penampilan artis, MC yang bagus dalam membawakan acara, serta merubah bentuk kuliner yang lebih menonjolkan kekinian dan inovasi akan masuk dalam kajian untuk perubahan tempat acara.

Dia pun meminta untuk acara HBKB, para UKPD lebih mengutamakan perubahan pada bidang hiburan dan kuliner untuk menarik empati masyarakat agar sering mengunjungi dan sekaligus bermain di acara tersebut.

"Kita utamakan perubahan acara HBKB pada bidang hiburan dan kuliner dan kita juga akan melakukan kajian agar lokasi tempat acara akan selalu berubah," tandasnya. (dje/R2)

 

 

 



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

IKLAN (ADVERTISEMENT)

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook dan twitter serta dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat



Komentar Terakhir

  • Flow Meter Tokico Jakarta

    Hello there, You’ve done a great job. I’ll definitely digg it and personally ...

    View Article
  • Open Trip Pulau Seribu

    Hey, you used to write great, but the last few posts have been kinda boring¡K I ...

    View Article
  • Distributor pipa HDPE

    Wow, superb blog layout! How long have you been blogging for? you made blogging look ...

    View Article
  • jakarta sewa mobil

    tidak hanya supir truk juga, terkadang pengendara lain seperti mobil atau motor juga ...

    View Article