Warga Kampung Cipaisan Temukan Kepala Manusia di Sugai Cikao

By Reaksi Nasional 11 Mei 2018, 09:31:23 WIBHukum&Kriminal

Warga Kampung Cipaisan Temukan Kepala Manusia di Sugai Cikao

Keterangan Gambar : Tim Indentifikasi dari Polres Purwakarta ke TKP mengambil kepala manusia tanpa identitas yang ditemukan warga setempat. (REAKSI)


Oleh Roy Mart & Tonggo

REAKSI PURWAKARTA - Kampung Cipaisan, Kelurahan Cipaisan, Kecamatan Purwakarta, Jawa Barat, saat ini gempar dengan ditemukannya kepala manusia yang sudah membusuk di Sungai Babakan Cikao sekitar pukul 10.00 Wib, Selasa (8/5/2018).

Penemuan kepala manusia itu pertama kali terlihat tersangkut di antara bebatuan saat salah satu warga setempat hendak menyeberangi Sungai Cikao dan kemudian ramai menjadi perbincangan warga dan langsung dilaporkan ke pihak kepolisian.

Setelah menerima laporan dari masyarakat Tim Identifikasi Polres Purwakarta segera meluncur ke tempat kejadian perkara (TKP).

Kasat Reskrim AKP Agta Bhuwana mengungkapkan, kepala manusia tersebut diduga terkait dengan kejadian tabrak kereta yang terjadi pada Minggu (6/5/2018) lalu, di mana saat itu ditemukan mayat seorang pria dengan ciri-ciri memiliki umur sekira 25 tahun dengan tinggi badan 160 centimeter dan berat 70 kilogram.

"Saat ditemukan korban memakai jaket dari bahan jins dan celana panjang warna hitam,” kata Kasat AKP Agta.

AKP Agta menambahkan, untuk memastikan dua potongan tubuh tersebut berasal dari satu tubuh yang sama, kami masih menunggu hasil autopsi dari pihak rumah sakit,” ujar Agta.

Terkait hal ini, kata Kasat Reskrim, pihaknya juga masih mendalami kejadian temuan mayat pria tanpa identitas dengan melakukan penyelidikan lebih lanjut. (R2)



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment