Warga Desa Lungbenda Terima BST Tahap 10

By Reaksi Nasional 12 Jan 2021, 14:13:38 WIBJabar dan Banten

Warga Desa Lungbenda Terima BST Tahap 10

Keterangan Gambar :  Pembagian Bantuan Sosial Tunai (BST) Tahap 10 Desa Lungbenda di Kantor Pos Kecamatan Palimanan, Kabupaten Cirebon


Oleh Jamaludin

 

            REAKSI CIREBON - Pembagian Bantuan Sosial Tunai (BST) tahap 10 bagi warga yang berdampak Covid-19 di Kantor Pos Palimanan untuk warga Desa Lungbenda, Kecamatan Palimanan, Kabupaten Cirebon, Selasa (12/01/21). Acara pembagian BST berjalan tertib dengan tetap menerapkan protokol kesehatan. Pembagian BST dihadiri oleh pihak Desa Lungbenda sebagi pendamping dan Bhabin Kamtibmas Desa Lungbenda, serta warga yang menerima BST.

            Kuwu Desa Lungbenda melalui Kaur Program Tauhid mengatakan, Pembagian BST tahap 10 ini dibagikan kepada 508 KK dengan nominal sebesar Rp. 300 ribu per KK.         "Alhamdulillah pembagian bantuan sosial tunai ini berjalan dengan lancar, dan tetap menerapkan protokol kesehatan yaitu warga yang datang k kntor Pos menggunakan masker serta mencuci tangan terlebih dahulu, dan juga jaga jarak, sesuai dengan anjuran dari Pemerintah," katanya.

            Dirinya berharap, masyarakat yang mendapatkan BST ini agar dapat digunakan dengan baik untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari di tengan pandemi Covid-19 ini. "Bagi masyarakat yang mendapatkan bantuan BST ini gunakan dengan baik untuk kebutuhan hidup sehari-hari, karena seperti yang kita tahu, Covid-19 ini masih mewabah di seluruh dunia termasuk di Kabupaten Cirebon," ujarnya.

            Oleh karena itu, dirinya juga menghimbau kepada seluruh masyarakat di Desa Lungbenda khusunya, agar tetap waspada dan menjaga kesehatan. "Saya menghimbau kepada warga Desa Lungbenda , agar menjaga kesehatan, dan jangan lupa untuk menerapkan protokol kesehatan demi kebaikan bersama untuk memutus mata rantai Covid-19," pungkasnya.

            Sementara itu, Afdila sebagai penerima BST dirinya juga berterimakaih kepada pemerintah pusat dan pemerintah Desa Lungbenda sebagai pendamping warga yang telah membantu warga yang menerima bantuan untuk pengambilan BST di Kantor Pos Palimanan.

            "Bantuan tersebut saya gunakan untuk kebutuhan sehari-hari, karena memang di masa pandemi ini pendapatannya saya tidak tentu, jadi dengan bantuan ini sangat membantu sekali untuk kebutuhan hidup," ungkapnya. (R1)

 



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

IKLAN (ADVERTISEMENT)

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook dan twitter serta dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat



Komentar Terakhir

  • beAmbuffalatt

    [url=https://cial20mg.online/]tadalafil 25mg[/url] ...

    View Article
  • dreast

    side effects of levitra generic <a href="https://cialnm.com/">tadalafil ...

    View Article
  • dreast

    effects of viagra for men without ed <a ...

    View Article
  • JoshuaSip

    [b][url=https://gan-bcn.com/en/proyectos/espaiganc-2/#comm ent-354593]Spanish Manhattan[/url][/b] ...

    View Article