Walikota Jaksel Buka Festval Futsal 2019 Tingkat Kota

By Reaksi Nasional 15 Apr 2019, 15:47:41 WIBOlahraga

Walikota Jaksel Buka Festval Futsal 2019 Tingkat Kota

Keterangan Gambar :


Oleh Eric Sangari/Joni Matondang

REAKSI JAKARTA-Walikota Administrasi Jakarta Selatan Marullah Matali membuka festival olahraga sepanjang tahun 2019 Cabang Futsal di Planet Futsal, GOR Soemantri Brodjonegoro, Karet Kuningan Senin ( 15/4 ).

Sebanyak 30 tim dari 10 Kecamatan di tiga kategori yaitu SD, SMP, dan SMA. Para pemenang dari tiga kategori tersebut akan dikirim untuk bertanding di tingkat provinsi.

Marullah Matali mengatakan, tim yang akan mengikuti pertandingan hari ini adalah mereka yang telah selesai mengikuti selesai seleksi dari tingkat kelurahan dan kecamatan. Tujuanya diselenggarakan Festifal Fuutsal adalah selain menyehatkan badan, kegiatan ini juga buat ajang menjalin silaturahmi antar warga dan sekaligus melatih sportifitas.

“Mereka yang menang dalam pertandingan nanti akan masuk ke tingkat provinsi mewakili Jakarta Selatan. Saya selalu himbau kepada para pemain untuk tetap jaga sportifitas dan kualitas,” ucapnya , usai meresmikan festival tersebut

Sementara Pelatih U7 Kecamatan Mampang Prapatan, Yopi Sipahelut memaparkan, selama ini baik kelurahan maupun kecamatan telah memberikan dukungan luar biasa kepada tim U7 yang terbentuk ini.

“Kita latihan fisik sudah tiga bulan, selain itu kerjasama tim, kekompakan, dan sinergitas sesama anggota selalu dipantau juga. Strategi khusus kita yaitu kerjasama, dan fokus. Harapan kami tentu menang dan anak-anak kami bisa disalurkan ke jenjang berikutnya,” tuturnya.

Salah satu peserta Tika Raya pemain U7 dari Mampang Prapatan mengaku telah memepersiapkan fisik maupun mental, seperti makan yang cukup dam bergizi.

“Tim kita udah kompak banget, selama latihan seminggu dua kali ini membuat kami semakin percaya diri, komunikasi selama ini juga selalu dijaga,” ungkapnya. (R1)

 



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

IKLAN (ADVERTISEMENT)

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook dan twitter serta dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat



Komentar Terakhir

  • custom t shirt manufacturers china

    I was wondering if you ever thought of changing the structure of your website? Its ...

    View Article
  • cashmere sweater manufacturers in india

    Hi! I could have sworn I've been to this site before but after going through ...

    View Article
  • mercerized cotton polo shirts

    Awesome blog! Do you have any tips for aspiring writers? I'm planning to start ...

    View Article
  • cheerleader uniform dress

    I think this is one of the most important info for me. And i am glad reading your ...

    View Article