Walikota Jakbar MintaPemuda Milenial Susun Rencana Organisasi

By Reaksi Nasional 25 Nov 2019, 10:03:17 WIBMegapolitan

Walikota Jakbar MintaPemuda Milenial Susun Rencana Organisasi

Keterangan Gambar : Walikota Jakarta Barat, H. Rustam Effendi membuka kegiatan Musdako KNPI Jakbar ke XII di kantor Walikota Jakbar, Jumat (23/11/2019) siang.


Oleh Khairuddin Sinambela

REAKSI JAKARTA - Walikota Jakarta Barat, H. Rustam Effendi membuka acara musyawarah Daerah Kota (Musdako) ke XII Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Jakbar di kantornya, Jumat (23/11/2019) siang.

Rustam berharap, agar organisasi KNPI Jakarta Barat memiliki program kerja yang mampu menjalankan dan mengembangkan roda organisasi. Program kerja yang dicanangkan selama kurun waktu 3 tahun ini juga dapat mengakomodir segala kebutuhan organisasi, sahutnya.

"Musyawarah daerah kota ini dijalankan sesuai amanat AD/ART organisasi. Di sini nantinya tersusun rencana apa yang dilakukan pemuda Jakarta Barat, melalui KNPI. Kalau menginginkan pemuda milineal, apa saja yang direncanakan," ungkap Rustam.

Ia meminta, dalam musyawarah KNPI nantinya akan tersusun rencana dan program kerja untuk tiga tahun ke depan. Penyusunan rencana tersebut bisa diakomodir dari masukan-masukan anggota KNPI serta organisasi kemasyarakatan dan pemuda (OKP).

Disamping itu, penyusunan program kerja nantinya dapat menjalin hubungan dan berkoordinasi dengan organisasi-organisasi lainnya, kata Rustam.

Sementara, Ketua DPD KNPI Jakarta Barat, M. Hasan menyampaikan, sempat prihatin dengan kondisi roda organisasi yang tiga tahun belakangan ini jalan ditempat. Dia menduga, vakumnya kegiatan organisasi karena adanya sesuatu yang terjadi di tingkat pusat dan berimbas ke tingkat wilayah.

"Namun beberapa waktu ini, sudah kembali menggeliat. Nantinya ketua KNPI yang baru dapat menjalankan roda organisasi. Saya mengajak semua pimpinan OKP, mari sukseskan Musdako KNPI. Hanya satu Musdako.Tidak ada Musdako-musdako lainnya, atau musdako bayangan," pungkasnya.

Musdako KNPI ke XII Jakarta Barat kali ini akan memilih dua kandidat yang bakal menjadi calon Ketua DPD KNPI Jakarta Barat. Kedua kandidat tersebut adalah Jordiansyah Abdullah dan Novi Nurwanto. Mereka yang terpilih akan menjabat sebagai Ketua DPD KNPI Jakarta Barat yang baru dan bekerja tiga tahun ke depan. (R1)

 



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

IKLAN (ADVERTISEMENT)

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook dan twitter serta dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat



Komentar Terakhir

  • rnkgglixat

    Or phagocytes that position on your smite <a ...

    View Article
  • ilfwqoyraj

    Thymol on Merciful Loyalists In distrust <a ...

    View Article
  • dvtqbcjazc

    In subordinates where the ramifications swamp and menopause <a ...

    View Article
  • bnbnmwvyin

    Can partnerships billet winding <a href="http://genericvi.com/">viagra ...

    View Article