Wali Kota Jakpus Serahkan SK Pensiun Bagi 12 PNS

By Reaksi Nasional 27 Jul 2020, 15:49:25 WIBMegapolitan

Wali Kota Jakpus Serahkan SK Pensiun Bagi 12 PNS

Keterangan Gambar :


Oleh Djamal Efendi

REAKSI JAKARTA - Sebanyak 12 Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Pemkot Jakarta Pusat memasuki masa pensiun dalam situasi masa pendemi covid-19. Para PNS telah banyak ikut merasakan Work From Home (WFH) bekerja dari di rumah dan ini secara tidak langsung sebagai latihan untuk menghadapi situasi pasca saat purna bakti.

Hal itu diungkapkan Wali Kota Jakarta Pusat, Bayu Meghantara disela acara penyerahan SK Pensiun pada 12 PNS di plaza kantor walikota setempat baru ini, Senin (27/7).

Menurutnya, purna bakti bukan akhir segalanya, selama pengabdianya sebagai  PNS dalam bekerja sangat luar biasa, waktu para PNS dihabiskan waktunya untuk bekerja dan sedikit sisa waktunya untuk keluarga. Purna bakti saatnya mengembalikan waktu yang hilang untuk keluarga bisa kumpul bersama serta masyarakat sekitar lingkungan.

"Saya mengucapkan banyak terima kasih atas pengabdianya dan saya apresiasikan untuk para PNS yang telah memasuki masa pensiun usai bertugas di Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Pusat." ujar Bayu Meghantara saat didampingi Sekretaris Kota (Seko) Jakarta pusat, Iqbal Akbarudin.

Lanjutnya, sumbangsih dan sinergitas yang telah diberikan dapat terus diwujudkan meskipun sudah di luar Pemkot Jakarta Pusat dan terus berkarya walaupun sudah tidak bertugas lagi.

Sementara itu Ka.Suku Badan (Suban) Kepegawaian Jakarta Pusat, Neni Maryani menjelaskan Pegawai Negeri Sipil yang pensiun sebanyak 12 orang dan mereka telah mencapai Batas Usia Pensiun (BUP) terhitung mulai tanggal 1 Agustus 2020. Ke 12 orang PNS yang menerima SK Pensiun tersebut di antaranya dari Sudin Lingkungan Hidup, Sudin Gukarmat, Sudin Kesehatan, Sudin Pendidikan wilayah II Jakpus. “Dari Sekretariat Kota Jakpus masing-masing satu orang sedang Sudin Pendidikan wilayah I Jakpus tiga orang dan Kantor Kelurahan empat orang,” tandasnya. (R2)



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

IKLAN (ADVERTISEMENT)

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook dan twitter serta dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat



Komentar Terakhir

  • harga kursus seo

    terimakasi infonya sukses selalu ais https://jldacademy.id https://jldacademy.id/kursus-seo/ ...

    View Article
  • RobertoNum

    Thank you, I appreciate this! online pharmacy school <a ...

    View Article
  • LisaClink

    [url=https://malegradxt.com/]malegra dxt tablets[/url] ...

    View Article
  • JudyClink

    [url=https://bupropionb.com/]wellbutrin 150 mg generic[/url] [url=https://viagragm.com/]where ...

    View Article