Tabrak Lari di Desa Cangkoak, Seorang Pelajar Tewas

By Reaksi Nasional 21 Feb 2019, 13:27:47 WIBHukum&Kriminal

Tabrak Lari di Desa Cangkoak, Seorang Pelajar Tewas

Keterangan Gambar :


Oleh Jamaludin  

REAKSI CIREBON - Kecelakaan lalu lintas terjadi di Desa Cangkoak Kecamatan Dukupuntang kabupaten Cirebon tepatnya di jembatan Desa Cangkoak, Selasa (19/2) jam 21.00 Wib yang mengakibatkan satu orang meninggal dunia.

Kecelakaan itu terjadi antara sepeda motor Yamaha Mio dengan No.Pol  E-3100-XX dan sepeda motor yang belum diketahui No.Pol nya karena melarikan diri.

Kedua kendaraan tersebut melaju dari arah yang sama. Menurut saksi mata Bayu (47), kedua motor itu melaju dari arah yang sama. Sepeda motor yang belum diketahui No. Pol nya tersebut menyerempet sepede motor Yamaha Mio dari belakang, yang menyebabkan pengendara sepeda motor Yamaha Mio oleng ke kiri, sehingga kecelakaan tak dapat dielakkan lagi.

“Dua kendaran ini dari arah yang sama, sepeda motor yang belum diketahui No. Pol nya menyerempet sepede motor Yamaha Mio dari belakang, pengendara sepeda motor Yamaha Mio oleng ke kiri. Dan motor yang menyerempet langsung pergi tidak tanggung jawab. Namun dua orang pengendara motor, satu luka berat, dan yang satunya meninggal di tempat,” kata Bayu.

Setelah diidentifikasi oleh petugas kepolisian, korban yang meninggal akibat dari kecelakan ini, yakni pengendara sepeda motor Yamaha Mio No.Pol : E-3100-XX, bernama Fahri Husen Fadillah (16 tahun) pelajar, yang berlamat di Blok Gambir, Desa Cipanas, Kecamatan Dukupuntang, Kabupaten Cirebon. Sedangkan korban luka berat M. Iqbal (14 tahun), pelajar, alamat Desa Cipanas, Kecamatan Dukupuntang.

Ayah M. Iqbal Masta mengatakan, setelah ia mendapatka telepon dari anaknya, ia pun langsung mendatangi tempat kejadian tersebut, dan melihat korban tergeletak di jalan dan tidak ada warga yang menolongnya. 

“Malam itu saya mendapat telepon dari anak saya, dia bilang dia kecelakaan di depan masjid Cangkoak. Saya panik, dan langsung datang ke tempat kecelakaan itu. Dan setelah saya sampai, korban sudah tergeletak dan herannya tidak ada warga yang menolong,” kata Masta.

Warga mengatakan kecelakaan di tempat itu cukup sering terjadi. Karena mereka mengimbau para pengendara untuk berhati-hati dan mematuhi aturan lalu lintas. (R2)



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

IKLAN (ADVERTISEMENT)

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook dan twitter serta dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat



Komentar Terakhir

  • custom t shirt manufacturers china

    I was wondering if you ever thought of changing the structure of your website? Its ...

    View Article
  • cashmere sweater manufacturers in india

    Hi! I could have sworn I've been to this site before but after going through ...

    View Article
  • mercerized cotton polo shirts

    Awesome blog! Do you have any tips for aspiring writers? I'm planning to start ...

    View Article
  • cheerleader uniform dress

    I think this is one of the most important info for me. And i am glad reading your ...

    View Article