Special Screening-Meet Greet Film Benyamin Biangkerok di Bekasi

By Reaksi Nasional 28 Feb 2018, 10:06:47 WIBReaksi Bekasi

Special Screening-Meet Greet Film Benyamin Biangkerok di Bekasi

Keterangan Gambar : Reza bersama para pemain film dan penonton Film Benyamin Biang Kerok di Bekasi Cyber Park


oleh Jono

REAKSI BEKASI - Special screening dan meet and greet Film Benyamin Biangkerok digelar di Bekasi Cyber Park (BCP), Kota Bekasi, Senin (26/2/2018). Acara dihadiri para pemain Film Benyamin Biangkerok, yaitu Reza Rahadian (Pengki), Delia Husein (Aida), Aci Resti (Aci), serta Bila Barbie (Bela Robot). 

Rangkaian acara dimulai pukul 16.00 Wib, dengan menggelar acara kirab ondel-ondel diiringi musik Tanjidor berkeliling jalan sepanjang satu kilometer. Acara tersebut, para artis pendukung film yang hadir naik delman. Masyarakat sepanjang jalan terlihat antusias dengan berteriak menyapa para pemain pendukung film Benyamin Biangkerok.

Bahkan, terlihat mereka juga mengambil gambar para rombongan dengan kawalan anggota ormas FBR serta petugas kepolisian. Usai kirab keliling di beberapa ruas jalan sekitaran BCP, rombongan menggelar meet and greet di BCP.

Acara berlangsung meriah, beberapa lagu khas Benyamin juga turut dinyanyikan oleh Biangkerok Band. Para pemain ikut menggelar beberapa kuis untuk masyarakat dalam meramaikan kegiatan meet and greet. Serunya pada acara ini sempat digelar lomba joget berhadiah t shirt Film Benyamin Biangkerok.

Selanjutnya, para pemain menyempatkan diri masuk ke studio menyapa para penonton Film Benyamin Biangkerok yang sedang menggelar nobar. Tiket Benyamin Biangkerok ludes terjual. 

“Saya senang ya mengikuti acara ini. Masyarakat Bekasi kelihatan antusias dan berasa seru aja. Setelah kemarin kita menggelar acara serupa di Bekasi, ternyata masyarakat di sini nggak kalah serunya. Saya rasanya kok tidak sabar ya menunggu film ini tayang. Karena, saya juga mendengar beberapa masyarakat yang juga mengeluhkan kok lama ya filmnya belum tayang juga,” kata Reza melalui rilis berita yang diterima Reaksi, Rabu (28/2/2018).

“Ramainya acara di sini, mudah-mudahn jadi semacam acuan. Semoga nanti filmnya juga ramai ya,” harap Reza.

Hal unik yang disampaikan Reza pada promo filmnya kali ini, adalah keterlibatan iring-iringan delman yang ditungganginya dibantu kusir.

Menurut Reza, delman yang digunakan adalah delman yang sama dengan gelaran serupa di Monas beberapa hari lalu.

“Jadi delman ini akan ikut terus sampai tanggal 28 Februari. Delman ini akan menuju dengan berlari tanpa menggunakan kendaraan angkut ke beberapa wilayah kita melaksanakan promo, di antaranya semenjak dari Depok, Bekasi hingga ke Bintaro dan Cibubur,” ujar Reza lagi. ***



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

IKLAN (ADVERTISEMENT)

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook dan twitter serta dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat



Komentar Terakhir

  • tempat les bahasa inggris

    sering - sering update artikelnya | ang ...

    View Article
  • Jasa Sumur Bor yogyakarta

    jarang sekali ada web site yang meyediakan artikel semenarik ini | ang ...

    View Article
  • jasa bikin seragam online murah di bandung

    Situs Anda selalu memberikan berita yang update, menarik dan bermanfaat | nur ...

    View Article
  • jasa bikin seragam partai di bandung

    artikelnya sudah bagus, di tunggu update terbarunya terimakasih | nur ...

    View Article