Sehari Jelang HUT ke-74 RI, Pemkot Jakbar Gelar Tasyakuran

By Reaksi Nasional 19 Agu 2019, 15:24:31 WIBMegapolitan

Sehari Jelang HUT ke-74 RI, Pemkot Jakbar Gelar Tasyakuran

Keterangan Gambar : Wakil Wali Kota Jakarta Barat, HM Zen didampingi pejabat lainnya saat foto bersama dengan anak yatim dan dhuafa.


Oleh Khairuddin Sinambela & Maulen Munthe

REAKSI  JAKARTA – Sehari sebelum upacara Hari Ulang Tahun (HUT) ke-74 kemerdekaan RI, Wakil Wali Kota Jakarta Barat, M. Zen bersama unsur Forum Koordinasi Pimpinan Kota (Forkopimko), tokoh agama dan masyarakat Jakarta Barat melaksanakan tasyakuran di Masjid Assahara kantor Walikota Jakarta Barat.

Acara tasyakuran juga diisi dengan pemberian santunan pada anak yatim dan kaum dhuafa. M. Zen selaku Wakil Wali Kota Jakbar mengatakan, kegiatan tasyakuran HUT kemerdekaan RI rutin dilaksanakan setiap tahun.

“Dan hingga saat ini tidak terasa  sudah 74 tahun Indonesia merdeka. Tentu semua ini harus disyukuri untuk selalu berbuat sesuatu demi kemajuan dan kemakmuran berbangsa dan negara,” ucapnya.

M. Zen pun meminta kepada seluruh lapisan masyarakat agar mendoakan para pejuang yang gugur serta rela mengorbankan jiwa dan raganya demi mempertahankan bangsa ini dari belenggu bangsa penjajah.

Tanpa jasa dan pengorbanan mereka, kita semua yang ada di sini dan seluruh masyarakat Indonesia tak mungkin bisa menikmati dan memperingati kemerdekaan ini. “Kita doakan agar mereka mendapatkan tempat terbaik di sisi Allah SWT,” ujarnya.

Peringatan HUT ke-74 Kemerdekaan RI, juga disikapi dengan memberikan peningkatan semangat kerja dan turut menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

“Dengan momentum tasyakuran HUT Kemerdekaan ini, seluruh jajaran dan elemen masyarakat agar tetap semangat dan mempertahankan keutuhan NKRI, dengan toleransi, kebersamaan, gotong royong serta lainnya,” tambahnya.

Pemberian santunan kepada anak yatim dan kaum dhuafa menghiasi pelaksanaan tasyakuran HUT ke-74 kemerdekaan RI kali ini. Di tambah lagi ceramah yang dibawakan oleh KH. Abdul Ghoni. (R2)



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

IKLAN (ADVERTISEMENT)

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook dan twitter serta dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat



Komentar Terakhir

  • anAmbuffalatt

    cialis can cause heart attack http://acer.su/go.php?go=http://www.cialisle.com - acer.su ...

    View Article
  • MiaClink

    <a href="https://neurontinonline.com/">can i buy gabapentin in ...

    View Article
  • EvaClink

    <a href="http://antidepressa.com/">best ashwagandha brand india</a> ...

    View Article
  • Assignments Help

    <a href="http://homeloansasn.com/">best refinance interest rates ...

    View Article