Ruang Tunggu Kantor DPMPTSP Jakbar Dilengkapi Fasilitas Anak Bermain

By Reaksi Nasional 20 Agu 2019, 11:44:52 WIBMegapolitan

Ruang Tunggu Kantor DPMPTSP Jakbar Dilengkapi Fasilitas Anak Bermain

Keterangan Gambar : Fasilitas bermain anak yang disediakan di ruang tunggu kantor dinas pelayanan teradu satu pintu Jakbar, 20/8/2019


Oleh Maulen Munthe & Khairuddin Sinambela

REAKSI JAKARTA- Ruang tunggu kantor Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kota Administrasi Jakarta Barat, menyiapkan fasilitas tempat anak bermain.

Fasilitas tersebut bertujuan agar anak-anak bisa tetap ceria dan bermain saat pemohon  menunggu panggilan nomor antrian dari petugas loket costumer relation officer (CRO) untuk pengajuan permohonan berbagai izin.

Pengamatan Reaksi, Selasa (20/8) di ruang tunggu pelayanan, terlihat  adanya fasilitas khusus bagi anak kecil untuk tempat bermain.

Fasilitas tempat anak bermain tersebut dilengkapi dengan dua buah galon air mineral berukuran besar berisi air panas dan dingin, sehingga para orang tua pemohon tidak mengalami kesulitan menyeduh air susu buat sianak kecil.

Johan Girsang, Kepala Kantor Dinas Penanaman Modal Pelayanan Teradu Satu Pintu (DPMPTSP) Kota Adminitrasi Jakarta Barat, kepada Reaksi, Selasa (20/8) menjelaskan terkait fasilatas yang sediakan khusus buat anak kecil.

“Pasalnya banyak para ibu pemohon, dengan terpaksa membawa anak kecilnya untuk mengurus berbagai keperluan, berkaca dari situlah, kami memiliki gagasan untuk menyediakan fasilitas tempat anak bermain,” tuturnya.

Di ruangan kantor yang sama, Fisya, kordinator teknis DPMPTSP Jakarta Barat menjelaskan, yang disampaikan atasannya itu adakag benar.

“Kami merasa kasihan melihat ibu-ibu, atau pemohon sedang menggendong anaknya saat menunggu antrian giliran pemanggilan dari petugas loket, costumer relation officer, (CRO) untuk pengajuan proses berbagai izin, dan kami juga menyediakan dua buah galon besar air mineral, panas dan dingin, untuk tempat menyuduh air susu buat anak kecil, sehingga para pemohon tidak mengalami kesulitan untuk mencari air panas untuk menyeduh air susu,” ungkapnya. (R1)



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

IKLAN (ADVERTISEMENT)

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook dan twitter serta dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat



Komentar Terakhir

  • ?????

    You were quite interesting.. But sadly I didnrrrt agree with them much :/ Although I ...

    View Article
  • AnnaClink

    <a href="http://albuterolventolin.com/">ventolin brand name</a> <a ...

    View Article
  • SamClink

    <a href="http://viagrafis.com/">sildenafil citrate australia</a> <a ...

    View Article
  • JackClink

    [url=https://motrinpill.com/]buy motrin 800[/url] [url=https://antibiotics911.com/]keflex for ...

    View Article