Relawan Roemah Djoeang Dukung Penuh Kemenangan Prabowo-Sandi

By Reaksi Nasional 08 Apr 2019, 15:08:46 WIBJabar dan Banten

Relawan Roemah Djoeang Dukung Penuh Kemenangan Prabowo-Sandi

Keterangan Gambar :


Oleh Hafidzudin  

REAKSI CIREBON – Para relawan Roemah Djoeang mendukung penuh kemenangan Prabowo-Sandi. Terkait dengan itu, mereka mengadakan jalan sehat dari depan lapangan Kejaksan menuju Lapangan Kesenden Kota Cirebon, Minggu (7/4/19).

Ribuan relawan berjalan memadati jalan Jalan Kartini, jalan Veteran, dan Jalan Sisingamangaraja. Jalan sehat tersebut dimulai dari pukul 07.00 WIB sampai dengan selesai.

Komando Roemah Djoeang Prabowo-Sandi Jabar VIII/XII Kota/Kabupaten Cirebon dan Indramayu, Hery Susanto mengatakan acara ini dilakukan serentak di 23 dapil Se-Indonesia. Peserta dari kegiatan di Cirebon tersebut berasal dari semua wilayah Kota, Kabupaten Cirebon dan Indramayu.

“Kami bergerak dengan akal sehat untuk jalan sehat memenangkan Capres dan Cawapres nomor urut 02 Prabowo-Sandi sebagai Presiden dan Wakil Presiden RI,” kata Hery Susanto yang juga Caleg No 4 DPRD Provinsi Jabar dari Partai Gerindra Dapil Kota Kabupaten Cirebon-Indramayu.

Seluruh peserta yang mengikuti  kegiatan tersebut menggunakan kaos Relawan Roemah Djoeang Prabowo-Sandi dengan warna putih.  Hery menyampaikan, para relawan siap putihkan cirebon untuk memilih Prabowo-Sandi. “Kami siap putihkan Cirebon untuk menjadi pilihan warga agar memilih Prabowo-Sandi, sejauh mata memandang Cirebon kita putihkan,” ungkapnya.

Acara tersebut dihadiri Heru Cahyono, Sekretaris DPC Partai Gerindra Kota Cirebon, Nurdin M Noer (Budayawan Cirebon), Fitrah Malik (Caleg DPRD Kota Cirebon Dapil 1), Maria Apriliaswati (Caleg DPRD Kota Cirebon Dapil 3) dan M Yazid (Caleg DPRD Kabupaten Cirebon Dapil 1).

Sampainya di lapangan Kesenden panggung hiburan telah disiapkan untuk semua relawan. Pada kesempatan itu dibacakan ikrar Roemah Djoeang Prabowo-Sandi oleh Frederick Suhardi selalu Koordinator Kota Cirebon. Pihaknya berikrar untuk senantiasa siap mengawal dan menjaga kemenangan Prabowo-Sandi di Kota/Kabupaten Cirebon-Indramayu.

“Siapa bilang Cirebon kandang banteng, faktanya kami bisa gelar ribuan relawan Roemah Djoeang Prabowo-Sandi ikut jalan sehat dan tidak dibayar, relawan Roemah Djoeang Prabowo-Sandi siap kawal TPS dan menangkan Prabowo-Sandi di Pilpres 2019,” pungkasnya. (R2)



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

IKLAN (ADVERTISEMENT)

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook dan twitter serta dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat



Komentar Terakhir

  • gajjosk

    ??????? ?? ??????????!!!!! ...

    View Article
  • Indocommco

    Ya benar sekali SDM kita masih kurang mengenal perkembangan teknologi, bahkan masih ...

    View Article
  • toko bunga Jakarta

    Tanaman hias di sepanjang jalan di Jakarta jika sudah masuk musim kemarau menjadi ...

    View Article
  • Konsultan Pajak

    Biasanya penunggak itu malas bayar atau gak tahu cara hitungnya, lebih baik dateng ...

    View Article