Polsek Palmerah Bersama Koramil dan Satpol PP Gelar Operasi Yustisi

By Reaksi Nasional 16 Sep 2021, 11:46:33 WIBMegapolitan

Polsek Palmerah Bersama Koramil dan Satpol PP Gelar Operasi Yustisi

Keterangan Gambar : Pelanggar Prokes di Palmerah diberikan sanksi sosial membersihkan fasilitas umum.


Oleh Khairuddin Sinambela/Maulen Munthe
REAKSI JAKARTA -
Personil gabungan dari Polsek Palmerah, Koramil dan Satpol PP menggelar operasi yustisi penegakan protokol kesehatan ditengah pandemi Covid 19, di Jalan RPTRA Bambu Kuning, Kelurahan Kota Bambu Selatan, Palmerah, Jakarta Barat, Rabu (15/9/2021).

Kapolsek Palmerah Polres Metro Jakarta Barat, Kompol Agus Widar menjelaskan, saat pelaksanaan kegiatan operasi yustisi tersebut ada puluhan warga Palmerah yang terjaring karena kedapatan tidak menggunakan masker.

"22 warga Palmerah yang kedapatan tidak menggunakan masker terjaring dalam operasi yustisi dan diberikan tindakan disiplin," tutur Kompol Agus Widar kepada awak media.

Agus mengatakan, pelaksanaan kegiatan ini dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19 dengan melaksanakan penerapan pemerintah sesuai dengan Pergub No. 88 Tahun 2020, tentang perubahan atas Pergub No. 33 tahun 2020 tentang pelaksanaan PSBB dan pemberlakuan PPKM level 3 di Provinsi DKI Jakarta.

Perlu diketahui kegiatan operasi ini merupakan operasi yang digelar untuk menekan penyebaran Covid-19 dengan menyasar masyarakat yang tidak menggunakan masker

"Dengan total hari ini kita mendapati sebanyak 22 warga masyarakat yang tidak menggunakan masker dan diberikan tindakan sosial dengan membersihkan fasilitas umum," ujarnya. 

Operasi ini di gelar untuk menekan penyebaran Covid-19 dengan menyasar masyarakat yang tidak menggunakan masker.

Agus juga memberi imbauan kepada warga agar tetap mematuhi protokol kesehatan ditengah pandemi COVID-19 saat ini. "Mari bersama sama patuhi protokol kesehatan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19," tandasnya.  (R1)



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment