Polsek Gempol Laksanakan Giat Ops KRYD Cipta Kondisi

By Reaksi Nasional 02 Okt 2019, 11:28:28 WIBJabar dan Banten

Polsek Gempol Laksanakan Giat Ops KRYD Cipta Kondisi

Keterangan Gambar :


Oleh Syahril  

REAKSI CIREBON – Polsek Gempol melaksanakan Giat Ops KRYD (Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan) dipimpin (BAWAS) Aiptu H. Susanto, Panit I Intelkam Polsek Gempol, bertempat di Jalan Pantura Arah Cirebon-Jakarta, Desa Lungbenda Kecamatan Palimanan, Kabupaten Cirebon, Selasa (1/10/19).

Pada operasi tersebut Aiptu H. Susanto didampingi Aiptu Ahmad Mulyadi, Aiptu Imam, Aipda Bunga, dan Bripka Jaya, yang melaksanakan Giat Ops Pekat Miras, Premanisme, Parkir liar, Pengamen Jalanan, Perjudian, Sajam, Senpi, kejahatan jalanan.

Kegiatan Operasi KRYD dilakukan di seluruh jajaran Polsek maupun Polres Cirebon, seperti yang dilakukan oleh Polsek Gempol di Jalan Pantura Arah Cirebon-Jakarta termasuk Desa Lungbenda Kecamatan Palimanan Kabupaten Cirebon, dengan sasaran senjata tajam (sajam), senjata api (senpi), serta Narkoba.

Kapolres Cirebon AKBP. Suhermanto, melalui Kapolsek Gempol Kompol H. Suwitno mengatakan bahwa operasi KRYD sebagai bentuk upaya preventif dalam rangka melindungi, mengayomi dan melayanani masyarakat yang yang berada di wilayah hukum Polsek Gempol dengan harapan situasi yang aman dan kondusif menjelang Pilwu serentak tahun 2019.

Kompol H. Suwitno berharap, dengan adanya kegiatan tersebut dapat menciptakan Kamtibmas. “Kegiatan ini dilakukan supaya terciptanya situasi yang aman dan kondusif menjelang Pilwu 2019 mendatang,” terangnya. (R2)



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment