Polres Metro Jakbar Hadirkan Gerai Vaksin di Kecamatan Kembangan

By Reaksi Nasional 02 Jul 2021, 15:23:10 WIBMegapolitan

Polres Metro Jakbar Hadirkan Gerai Vaksin di Kecamatan Kembangan

Keterangan Gambar : Warga datang ke gerai vaksin presisi mobile dengan prokes di Kembangan, Jakbar.


Oleh Khairuddin Sinambela & Maulen Munthe

REAKSI JAKARTA - Polres Metro Jakarta Barat menghadirkan Gerai Vaksin Presisi Mobile di Jalan Soka Meruya Utara, Kecamatan Kembangan, Jakarta Barat. Kegiatan ini disambut hangat oleh warga sekitar.

Animo warga cukup tinggi untuk melakukan vaksin. Mereka berbondong-bondong mendatangi lokasi gerai vaksin presisi mobile yang digelar Polres Metro Jakarta Barat.

Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Pol Ady Wibowo mengatakan, hari ini pihaknya melaksanakan gerai vaksin presisi mobile di wilayah Kembangan, Jakarta Barat.

"Alhamdulillah kehadiran gerai vaksin presisi mobile tersebut di sambut hangat antusias warga," tutur Kombes pol Ady Wibowo saat dikonfirmasi wartawan, Jumat (2/7/2021).

Ia juga menjelaskan, sebelumnya gerai vaksin presisi mobile tersebut sudah digelar di wilayah Terminal Grogol dan Pasar JB Cengkareng, Jakarta Barat.

Gerai vaksin presisi mobile ini telah diluncurkan pada 1 Juli 2021 kemarin bertepatan dengan hari Bhayangkara, dan kehadirannya menghasilkan nilai positif pada masyarakat. Dengan demikian masyarakat dapat dengan mudah mengikuti vaksin dengan menggunakan fasilitas gerai vaksin presisi mobile.

Selain itu, pihaknya juga mengimbau kepada masyarakat yang belum divaksinasi untuk segera mendatangi gerai vaksin yang sudah tersebar di wilayah Jakarta Barat. Selanjutnya, kami juga meminta kepada semua warga agar dalam pelaksanaan vaksinasi tetap mematuhi kebijakan pemerintah dengan mengikuti tatanan adaptasi kebiasaan baru dengan menerapkan protokol kesehatan (prokes).

Pada kesempatan yang sama, Sonya (27) seorang warga Meruya, mengaku dirinya dan warga lainnya sangat terbantu dengan hadiranya pelayanan kesehatan gerai vaksin presisi mobile yang di gelar oleh Polres Metro Jakarta Barat.

Ia juga mengakui, dengan kehadiran gerai vaksin presisi mobile tersebut memudahkan dirinya serta warga lainnya untuk mendapatkan vaksin. "Pelayanan kesehatan yang diberikan sangat baik, petugasnya ramah-ramah kami sangat terbantu," tandasnya.  (R2)



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment