Pj Bupati Cirebon Resmikan Jembatan Gantung Cihoe-Ciledug

By Reaksi Nasional 16 Mei 2019, 10:36:05 WIBJabar dan Banten

Pj Bupati Cirebon Resmikan Jembatan Gantung Cihoe-Ciledug

Keterangan Gambar : Pj Bupati Cirebon Dicky Saromi resmikan jembatan gantung Cihoe di Desa Ciledug Wetan, Kecamatan Ciledug, Kabupaten Cirebon, Rabu (15/4/19)


Oleh Hafidzudin

REAKSI CIREBON – Pj Bupati Cirebon meresmikan jembatan gantung Cihoe, yang merupakan jembatan penghubung kampung Pelabuhan dan kampung Cihoe, di Desa Ciledug Wetan, Kecamatan Ciledug, Kabupaten Cirebon, Rabu (15/4/19).

Peresmian tersebut  merupakan seremonial pertama dan terakhir bagi Pj Bupati Cirebon, Dicky Saromi. Pasalnya pada 17 Mei nanti ia tidak menjabat lagi sebagai Pj Bupati Cirebon.

Turut menghadiri peresmian tersebut diantaranya Camat Ciledug Solihin, Branch Manager bank bjb Cabang Cirebon Dindin Rusdiana, Dandim 0620 Letkol Arh Adhi Kurniawan SE M.Han beserta unsur Muspika Ciledug, dan sejumlah undangan.

Jembatan cihoe tersebut sempat viral, karena menjadi  salah satu tempat untuk berfoto. Jembatan gantung Cihoe merupakan salah satu program dari Bank BJB melalui dana Corporate Social Responsibility (CSR) bidang infrastruktur untuk merehabilitasi jembatan yang pengerjaannya dikomandoi langsung Dandim 0620 Kab Cirebon, Letkol Arh Adhi Kurniawan SE M.Han bersama jajaranya.

PJ Bupati Cirebon dalam sambutanya mengatakan, peresmian jembatan gantung Cihoe di Desa Ciledug Wetan ini merupakan seremonialnya yang terakhir sebagai PJ Bupati, sekaligus momentum berpamitan kepada masyarakat Cirebon sebelum kembali bertugas ke Bandung. “Karena nanti di tanggal 17 Mei 2019 saya sudah tidak mejabat lagi sebagai PJ Bupati,” kata Dicky Saromi dalam sambutannya.

Lebih lanjut ia mengatakan, penyerahan Dana CSR dari Bank BJB untuk rehabilitasi jembatan ini juga menjadi momentum pertamanya saat pertama menjabat sebagai PJ. “Saya masih ingat betul, awal pembangunan jembatan ini saya menggelar ceremonial pertama disini. Begitu pula hari ini, saya juga meresmikannya sebagai ceremoni yang terakhir. Jadi jembatan ini adalah saksi seremonial saya yang pertama dan terakhir. Doa saya, semoga jembatan ini bermanfaat untuk masyarakat. Dan saya yakin Cirebon timur ke depan akan semakin maju,” ungkapnya. (R1)



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

IKLAN (ADVERTISEMENT)

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook dan twitter serta dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat



Komentar Terakhir

  • gajjosk

    ??????? ?? ??????????!!!!! ...

    View Article
  • Indocommco

    Ya benar sekali SDM kita masih kurang mengenal perkembangan teknologi, bahkan masih ...

    View Article
  • toko bunga Jakarta

    Tanaman hias di sepanjang jalan di Jakarta jika sudah masuk musim kemarau menjadi ...

    View Article
  • Konsultan Pajak

    Biasanya penunggak itu malas bayar atau gak tahu cara hitungnya, lebih baik dateng ...

    View Article