Perbakin Kota Bandung Gelar Kejuaraan Menembak Wali Kota Cup I/2019

By Reaksi Nasional 27 Nov 2019, 13:51:41 WIBJabar dan Banten

Perbakin Kota Bandung Gelar Kejuaraan Menembak Wali Kota Cup I/2019

Keterangan Gambar :


Oleh Ferry Ardiansyah/Herry Juhana

REAKSI BANDUNG-Pengurus Cabang (Pengcab) Persatuan Menembak Sasaran dan Berburu Seluruh Indonesia (Perbakin) Kota Bandung menggelar Wali Kota Cup I 2019 di Lapangan Tembak Indoor Lodaya, Bandung, 26-30  November. Kejuaraan ini diikuti oleh 10 klub di Kota Bandung.

Kejuaraan ini dalam rangka pembinaan atlet menembak Kota Bandung. Khususnya atlet di klub-klub di bawah naungan binaan Pengcab Perbakin Kota Bandung.

Sejumlah nomor yang dipertandingkan yaitu: 10 m Air Rifle Putra/Putri Individual dan Tim, 10 m Air Pistol Putra/Putri Individual dan Tim, Tembak Reaksi level 1 AAIPSC, 25 m Center Fire Pistol Presisi, dan Meteal Silhouette. Selain itu dipertandingkan juga 100 m Multirange 3 posisi dan Banchrest dan 100 m Presisi 3 posisi.

Wali Kota Bandung Oded M. Danial yang membuka kejuaraan ini berharap, atlet menembak Kota Bandung bisa terus berprestasi. Sehingga bisa mengharumkan Kota Bandung dan juga Indonesia. Ia pun berharap, kejuaraan ini bisa berlangsung secara rutin.

"Mudah-mudahan ke depan kejuaraan ini harus berkelanjutan setiap tahun. Sehingga bisa menggali potensi atlet menembak Kota Bandung untuk dapat berkontribusi di ajang yang lebih tinggi lagi," ujar Oded di Lapangan Tembak Indoor Lodaya, Rabu (27/11/2019).

Oded pun berpesan kepada para atlet agar terus menguatkan mental dan konsentrasi.

"Kepada para atlet saya berharap mempunyai mental dan siap untuk kalah atau menang. Terus berlatih dan tanamkan dalam diri kita sikap disiplin serta konsentrasi," pesan Oded.

Sedangkan Ketua Umum Pengcab Perbakin Kota Bandung, Teddy S. Kardin berharap, ajang ini, bisa menemukan bibit baru untuk disiapkan pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XIV/2022.

"Selain untuk pembinaan, kita akan jadikan ajang Wali Kota Cup untuk mencari atlet menembak Kota Bandung guna menghadapi Porprov Jabar tahun 2022 di tiga kabupaten/kota," pungkasnya. (R1)



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

IKLAN (ADVERTISEMENT)

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook dan twitter serta dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat



Komentar Terakhir

  • jasa web di medan

    terimakasi infonya sukses selalu ais https://jasapembuatanwebsitemurah.com ...

    View Article
  • jasa web di medan

    terimakasi infonya sukses selalu ais https://jasapembuatanwebsitemurah.com ...

    View Article
  • AmyClink

    <a href="https://ivermectincv.com/">stromectol tablets buy online</a> ...

    View Article
  • RobertoNum

    Regards. Plenty of data. canada pharmacies online pharmacy <a ...

    View Article