Pengguna Keluhkan Operasional Bus Transjakarta yang Lama
Pengguna Transjakarta Menunggu Hingga 2 Jam

By Reaksi Nasional 08 Nov 2019, 19:16:02 WIBMegapolitan

Pengguna Keluhkan Operasional Bus Transjakarta yang Lama

Keterangan Gambar : Padatnya Halte BNN menuju Arah Bekasi


Oleh Elifer Sidabutar

REAKSI JAKARTA -Pengguna Transportasi Umum Bus Transjakarta Mengeluhkan Pelayanan Jam Operasional bus Transjakarta yang waktu tunggunya bisa sampai 2 Jam.

Apalagi waktu tunggu disaat-saat Jam Pulang Kerja.

Sebagimana Terpantau oleh Tim Reaksi Nasional  di Halte BNN yang Mengarah ke Bekasi sangat Padat dan Ramai hingga Berdesak-desakan.


Menurut salah sumber yang bernama Riki Simanjuntak menjelaskan Padatnya Halte tersebut disebabkan karena lamanya waktu Tunggu Bus Transjakarta yang menuju ke Bekasi.

"Bus Menuju Bekasi sangat lama sekali menunggunya, Kita saja sudah hampir 2 jam menunggu akan tetapi hingga saat ini busway nya blom sampai" Ujar Riki kepada Tim Reaksi, malam Jumat 8/11/2019.

hal senada disampaikan oleh ibu Swani, (60) warga bekasi timur yang juga menunggu busway di Halte BNN tersebut.

"Bis nya lama sekali pak, Saya sudah sampai pegal menunggu, tapi busnya tak kunjung datang, mau sampe jam berapa kita di rumah" sesalnya.

Riki menambahkan bahwa menggunakan transportasi umum merupakan intruksi dari pemerintah dalam mengurangi kemacetan, akan tetapi kalau pelayanan nya seperti ini, bagaimana kita bisa nyaman.

"seharusnya menggunakan transportasi umum itu harusnya diberikan kenyamanan kepada pengguna, supaya betah, bukan menunggu hingga 2 jam gini" Sesal Riki.

"Saran saya untuk perusahaan Transjakarta agar memberikan pelayanan yang terbaik bagi pengguna dengan jelasnya waktu tunggu bus atau harus pasti waktu tunggunya" tutupnya.

Hingga berita ini diturunkan, warga masih berdesak-desakan menunggu Busway arah ke Bekasi.



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment