Pemkab Cirebon Gelar Upacara Peringatan HUT ke-48 Korpri

By Reaksi Nasional 02 Des 2019, 11:39:13 WIBJabar dan Banten

Pemkab Cirebon Gelar Upacara Peringatan HUT ke-48 Korpri

Keterangan Gambar : Bupati Cirebon H. Imron Rosyadi


Oleh Hafidzudin

REAKSI CIREBON – HUT Korp Pegawai Republik Indonesia (Korpri) yang diperingati setiap tanggal 29 November, Pemerintah Kabupaten Cirebon menggelar upacara bendera dalam rangka peringatan HUT ke-48 Korpri yang dipimpin langsung oleh Bupati Cirebon H. Imron Rosyadi, di Lapangan Ranggajati, Kecamatan Sumber, Kabupaten Cirebon, Jumat (29/11/19).

Pada kesempatan tersebut Bupati Cirebon H. Imron Rosyadi menjadi inspektur upacara peringatan HUT Korpri ke 48, yang diikuti oleh para ASN Pemkab Cirebon. Upacara pun berlangsung dengan khidmat.

Bupati Cirebon, H. Imron Rosyadi dalam pidatonya, menyampaikan pesan dari Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo dalam amanatnya disampaikan, revolusi industri jilid ke-4 telah mendisrupsi segala lini kehidupan, bukan hanya cara dalam berkomunikasi tapi juga cara mengelola pemerintahan. “Dalam menghadapi perubahan tersebut harus menggunakan cara-cara baru dengan terobosan terobosan baru, kecepatan, kreativitas dan inovasi,” kata Imron dalam pidatonya.

Selanjutnya Dalam amanatnya ia juga menyampaikan, seluruh anggota KORPRI diminta agar melakukan jalan perubahan, melakukan reformasi secara berkelanjutan. Mengajak seluruh anggota KORPRI untuk terus menerus bergerak melakukan inovasi. Untuk pelayanan yang ruwet, berbelit-belit dan menyulitkan rakyat harus dipangkas, kecepatan melayani menjadi kunci reformasi birokrasi.

‎‎Imron mengatakan, semua anggota Korpri harus optimis menatap masa depan dan percaya diri menghadapi kompetisi global, karena Indonesia akan menjadi pemenang.‎
‎          "Kuncinya adalah kita mau bersatu, tanpa persatuan kita akan menjadi negara yang lemah dan pencundang," katanya.‎

HUT Korpri ke 48 tahun 2019 bertema “KORPRI: Berkarya Melayani dan Menyatukan Bangsa” dengan harapan para anggota Kopri tetap bersemangat dalam bekerja melayani kepentingan publik dan mewujudkan fungsinya sebagai perekat parsatuan bangsa. (R1)

 



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment