Pembangunan Stadion Watubelah, Cirebon Segera Dilanjutkan
Sempat Tertuna

By Reaksi Nasional 11 Feb 2019, 11:51:53 WIBOlahraga

Pembangunan Stadion Watubelah, Cirebon Segera Dilanjutkan

Keterangan Gambar :


Oleh Jamaludin

REAKSI CIREBON – Pemerintah Kabupaten Cirebon  segera menganggarkan lagi biaya pembangunan stadion Watubelah, Kecamatan Sumber, Kabupaten Cirebon.

Anggaran tersebut rencananya bersumber dari APBD Kabupaten dan APBD Pemprov Jabar. Bupati Cirebon, Dicky Saromi menjelaskan, di tahun 2019 ini, pembangunan Stadion Watubelah akan segera dilanjutkan.

“Stadion Watubelah sudah kita bicarakan, menjadi sarana olahraga yang akan kita bangun di tahun 2019. Akan kita lanjutkan, tidak hanya menggunakan dana dari APBD, tetapi juga mendapatkan dana dari Provinsi,” katanya saat ditemui di Sumber, Cirebon, Kamis (7/2/19).

Nantinya, sebelum bisa diselesaikan secara maksimal, kehadiran stadion tersebut mampu menjawab dahaga masyarakat Cirebon yang ingin memanfaatkan keberadaan stadion tersebut. “Makanya saya harapkan meskipun belum 100 persen tetapi sudah fungsional. Itu yang sedang kita arahkan. Sehingga nanti atlet bisa memanfaatkan itu,” ungkapnya.

Saat ini, meskipun masyarakat belum bisa memanfaatkannya, stadion tersebut bukan hanya bisa dimanfaatkan oleh atle, tapi juga masyarakat umum. Ia menambahkan, guna memberikan investasi pembangunan olahraga di Kabupaten Cirebon, pihaknya akan melakukan komunikasi dengan pihak swasta. Sehingga untuk ke depannya, dunia olahraga bukan hanya akan di-support oleh Pemkab saja, tetapi ada pula andil dari pihak swasta.

“Pemkab juga akan bekerjasama dengan pihak swasta untuk saling memberikan kontrbusi, seperti CSR dari mereka dalam membantu dunia olahraga,” pungkasnya.

Dunia olahraga tentunya dapat berkembang lebih baik dan maju, apabila didukung dengan pelayanan fasilitas yang baik, sehingga dapat digunakan untuk mengembangkan dunia olahraga. (R1)



 



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

IKLAN (ADVERTISEMENT)

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook dan twitter serta dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat



Komentar Terakhir

  • Flow Meter Tokico Jakarta

    Hello there, You’ve done a great job. I’ll definitely digg it and personally ...

    View Article
  • Open Trip Pulau Seribu

    Hey, you used to write great, but the last few posts have been kinda boring¡K I ...

    View Article
  • Distributor pipa HDPE

    Wow, superb blog layout! How long have you been blogging for? you made blogging look ...

    View Article
  • jakarta sewa mobil

    tidak hanya supir truk juga, terkadang pengendara lain seperti mobil atau motor juga ...

    View Article