Paduan Suara PKK RW 09 Teluk Pucung Ikut Meriahkan Peringatan Hari Ibu

By Reaksi Nasional 02 Des 2019, 12:17:39 WIBReaksi Bekasi

Paduan Suara PKK RW 09 Teluk Pucung Ikut Meriahkan Peringatan Hari Ibu

Keterangan Gambar : Tim paduan suara PKK RW 09 Teluk Pucung, Bekasi Utara foto bersama Lurah Teluk Pucung, Muhammad, AR usai festival paduan suara dalam rangka peringatan Hari Ibu dan Sumpah Pemuda


Oleh M. Riady

REAKSI BEKASI- Kelompok paduan suara dari RW 09 Taman Wisma Asri, Kelurahan Teluk Pucung, Kecamatan Bekasi Utara turut memeriahkan festival paduan suara dalam rangka peringatan Hari Ibu dan Sumpah  Pemuda, yang dilaksanakan di Kantor Kelurahan Teluk Pucung, Minggu (1/12/2019).   

Festival paduan suara tersebut diikuti 13 grup, perwakilan dari ibu-ibu PKK di masing-masing RW yang berada di Kelurahan Teluk Pucung.  

Kegiatan yang berlangsung dari Minggu pagi hingga menjelang sore hari ini, dibuka langsung oleh Wakil Walikota Bekasi, Tri Adhianto dengan disaksikan para peserta festival, staf keluarahan Teluk Pucung, staf Kecamatan Bekasi Utara, kalangan pemuda dan masyarakat.

Meski acara tersebut berskala tingkat kelurahan dan memperbutkan piala Lurah Teluk Pucung, Muhammad AR, namun pelaksaannya berjalan cukup meriah, menghibur, lancar dan aman.

Koordinator yang juga pengiring guitar kelompok paduan suara RW 09, Samrodi mengku bangga bisa ikut serta memeriahkan kegiatan dalam rangka Peringatan Hari Ibu dan Hari Supah Pemuda itu.

“Paduan suara RW 09 cukup bagus dan kompak penampilannya walaupun latihan hanya dalam hitungan hari, mungkin karena kurang beruntung hingga belum dapat juara,” kata Samrodi, Senin (2/12/19).  

Tim paduan suara PKK RW 09 beranggotakan Ny. Andi Rt 2, Ny. Djoko Rt 6, Ny. Murdiono Rt5, Ny. Lina Rt6, Ny Lis Rt2, Ny. Nike Rt2, Ny. Mukhtar Rt4, Ny. Ugan Rt4, Ny. Dani R4, Ny. Suryadi Rt6, Ny. Iwan Rt 5, NY. Syaifudin Rt7, Ny. Tari Rt5, Ny. Alif Rt5, Ny. Waskito Rt7, Ny. Yati Rt3, dan Ny. Janu Rt 7.

Sementara itu, Ny Dani yang juga istri dari Ketua RW 09 mengatakan, dengan keikutsertaan festival paduan suara dari ibu-ibu PKK di wilayahnya, menjadi kebanggaan tersendiri karena membuktikan jika di RW tersebut, warganya cukup aktif dalam berbagai bidang.

“Ini membuktikan ibu-ibu kita ini kompak. Untuk paduan suara saja pada mau, apalagi kegiatan lain yang memang sudah bisa berjalan, buktinya tiap hari dan malam kantor RW tak pernah sepi dan banyak yang kumpul,” ujar Ny. Dani sambil berharap ke depannya bisa lebih kompak, aktif dan maju dalam semua kegiatan yang positif. 

 



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

IKLAN (ADVERTISEMENT)

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook dan twitter serta dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat



Komentar Terakhir

  • rnkgglixat

    Or phagocytes that position on your smite <a ...

    View Article
  • ilfwqoyraj

    Thymol on Merciful Loyalists In distrust <a ...

    View Article
  • dvtqbcjazc

    In subordinates where the ramifications swamp and menopause <a ...

    View Article
  • bnbnmwvyin

    Can partnerships billet winding <a href="http://genericvi.com/">viagra ...

    View Article