Moestaqiem Dahlan Ketua DPC BPPKB Banten Jakarta Pusat

By Reaksi Nasional 12 Jan 2021, 13:56:06 WIBMegapolitan

Moestaqiem Dahlan Ketua DPC BPPKB Banten Jakarta Pusat

Keterangan Gambar : Ketua DPC BPPKB Banten Jakarta Pusat Moestaqiem Dahlan (kanan) dan Ketua DPD BPPKB Banten DKI Jakarta Adi Kurnia Setiadi.


REAKSI JAKARTA - Dewan pimpinan cabang (DPC) Badan Pembinaan Potensi Keluarga Besar (BPPKB) Banten Jakarta Pusat memilih Moestaqiem Dahlan sebagai ketua untuk masa bakti 2020 – 2025, Kamis (7/1/2021). Organisasi tersebut siap meningkatkan berbagai program yang bermanfaat bagi masyarakat luas. Misalnya di masa pandemi Covid-19 ini, turut menggencarkan sosialisasi vaksinasi dan gerakan 3M.

"Saya berterima kasih telah diberi kepercayaan untuk memimpin DPC BPPKB Banten Jakarta Pusat. Ini amanat yang akan saya emban dengan sebaik-baiknya," kata Dahlan saat diwawancarai beberapa waktu lalu.

Bekal utamanya adalah aspirasi dari segenap keluarga besar DPC BPPKB Banten Jakarta Pusat. Dalam hal ini dari PAC-PAC. Semuanya akan dikelola untuk kebaikan bersama. "Saya berharap organisasi ini, sesuai dengan namanya, menjadi perekat dalam keragaman," ucapnya.

DPC BPPKB Banten Jakarta Pusat, sambung Dahlan, harus berusaha selalu berada di garda terdepan dalam upaya meningkatkan rasa, sikap, dan langkah yang bersifat kekeluargaan di tengah keragaman masyarakat Jakarta.

"Ada tiga program. Pendidikan atau Edukasi, Pendampingan atau Advokasi, dan Kampanye atau Publikasi. Nanti kami turut dalam upaya memajukan masyarakat, misalnya dengan pelatihan-pelatihan," ucapnya.

Pihaknya siap mengadvokasi warga dan mengadakan pendidikan dengan gerakan dan publikasi dalam rangka turut menyukseskan pembangunan masyarakat, khususnya di ibu kota.

"Moto kami berjuang, beramal, dan berakhlakul karimah. Dalam pandemi ini, kami akan turut menyukseskan berbagai program pemerintah. Minimal menerapkan dan menyosialisasikan 3M," ujarnya.

Dahlan menambahkan, pihaknya, di akar rumput seperti tempayan. Pihaknya wajib menjaga marwah para sesepuh. Dia mengingatkan lambang golok kembar, tasbih, dan segi lima sangat bermakna.

“Golok kembar itu titipan jawara, tasbih titipan ulama, segi lima berarti kami sangat berpedoman pada Pancasila,” tambahnya. (*)

 

 

 

 

 

 



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

IKLAN (ADVERTISEMENT)

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook dan twitter serta dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat



Komentar Terakhir

  • beAmbuffalatt

    [url=https://cial20mg.online/]tadalafil 25mg[/url] ...

    View Article
  • dreast

    side effects of levitra generic <a href="https://cialnm.com/">tadalafil ...

    View Article
  • dreast

    effects of viagra for men without ed <a ...

    View Article
  • JoshuaSip

    [b][url=https://gan-bcn.com/en/proyectos/espaiganc-2/#comm ent-354593]Spanish Manhattan[/url][/b] ...

    View Article