Menpora Terima Penghargaan Jadi Anggota Eksekutif Pembina Olahraga Tradisional Iran

By Reaksi Nasional 22 Feb 2018, 14:24:37 WIBOlahraga

Menpora Terima Penghargaan Jadi Anggota Eksekutif Pembina Olahraga Tradisional Iran

Keterangan Gambar : TERIMA: Menpora Imam Nahrawi menerima penghargaan jadi anggota Komite Eksekutif dan Pembina cabang olahraga tradisional Iran, Zulkharneh yang diberikan langsung Duta Besar Negara Iran untuk Indonesia Valiollah Mohammadi di ruang kerja Menpora. (REAKSI)


Oleh Suherlan

REAKSI JAKARTA - Duta Besar (Dubes) Iran untuk Indonesia Valiollah Mohammadi Berkunjung ke Kantor Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) dan langsung diterima Menpora Imam Nahrawi. Dalam kunjungannya, Dubes Iran memberikan penghargaan kepada Menpora menjadi anggota Komite Eksekutif dan Pembina pada cabang olahraga (cabor) tradisional Iran, Zulkharneh. Penghargaan itu, diberikan langsung Dubes Negara Iran untuk Indonesia Valiollah Mohammadi di ruang kerja Menpora lantai 10, Kemenpora, Senayan, Jakarta, Rabu (21/2/2018).

Dalam sambutannya, Menpora mengucapkna  terima kasih atas kehadiran dan surat keputusan sekaligus penghargaan yang diberikan kepadanya.

"Ini benar-benar menambah beban karena saya harus berpartisipasi betul dalam rangka mendukung sukses olahraga Zurkhaneh ini, terlebih saya juga harus tahu di mana para atlet Zurkhaneh ini berlatih di Indonesia," katanya.

Ia juga mengatakan, merasakan adanya peningkatan hubungan kedua negara berjalan dengan baik.

"Saya merasakan peningkatan hubungan Indonesia-Iran yang harmonis dan mengalami peningkatan yang luar biasa," tambahnya.

Menpora berharap cabor tradisional Zurkhaneh dapat dipertandingkan di Asian Games dan olimpiade yang akan datang. "Kami akan coba sosialisasikan lebih lanjut, terkait cabor Zurkhaneh yang akan tampil di pembukaan Asian Games kami akan berkoordinasi lebih lanjut dengan INASGOC," tutur Menpora.

Sementara menurut Dubes Valiollah Mohammadi yakin dengan kinerja baik Menpora bahwa olahraga Zurkhaneh dapat lebih disosialisasikan di dunia internasional terlebih di Indonesia sudah terdapat asosiasi Zurkhaneh.

"Kami ucapkan selamat kepada Menpora, ini adalah kebanggaan dapat menyampaikan surat keputusan ini secara langsung, kami berharap asosiasi Zurkhaneh yang ada di Indonesia dengan bantuan Menpora dapat menjadi federasi agar bisa mengikuti ajang internasional. Semoga kerja sama Indonesia-Iran di bidang pemuda dan olahraga lebih berkembang dan meningkat di berbagai bidang,"ujar Valiollah.

Hadir mendampingi Menpora, Deputi Bidang Peningkatan Prestasi Olahraga Mulyana, Deputi Bidang Pengembangan Pemuda Faisal Abdullah, Staf Khusus Pemuda Zainul Munasichin dan Sesdep Pengembangan Pemuda Imam Gunawan. ***



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

IKLAN (ADVERTISEMENT)

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook dan twitter serta dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat



Komentar Terakhir

  • tempat les bahasa inggris

    sering - sering update artikelnya | ang ...

    View Article
  • Jasa Sumur Bor yogyakarta

    jarang sekali ada web site yang meyediakan artikel semenarik ini | ang ...

    View Article
  • jasa bikin seragam online murah di bandung

    Situs Anda selalu memberikan berita yang update, menarik dan bermanfaat | nur ...

    View Article
  • jasa bikin seragam partai di bandung

    artikelnya sudah bagus, di tunggu update terbarunya terimakasih | nur ...

    View Article