Menpora Menerima Rombongan PBPII

By Reaksi Nasional 05 Mar 2019, 13:50:03 WIBOlahraga

Menpora Menerima Rombongan PBPII

Keterangan Gambar :


Oleh Suherlan

REAKSI JAKARTA - Menpora Imam Nahrawi didampingi Asisten Deputi Kewirausahaan Pemuda Imam Gunawan, dan Asdep Peningkatan Kapasitas Pemuda I Gusti Putu Raka Pariana menerima PB Pelajar Islam Indonesia (PII) di ruang kerja lantai 10, Kemenpora, Jakarta, Senin (4/3) malam.

Kedatangan Ketum PB PII Husin Tasrik Makrup Nasution untuk mengundang Menpora pada acara Sidang Dewan Pleno Nasional yang akan dilaksanakan pada tanggal 7 Maret 2019 di Bandung.

"Kami datang kemari (Kemenpora) untuk mengundang Pak Menteri di Sidang Dewan Pleno Nasional. Selain itu, kami juga melaporkan pada Pak Menteri terkait Hari Kebangkitan (Harba) PII ke 72. Rencana Harba PII ke 72 akan dilaksanakan di Sorong, Papua Barat pada tanggal 4 Mei 2019," katanya

Ia melanjutkan, pada Harba ke 72 akan di isi dengan acara Entrepreneur Student Camp. "Tujuan kami mengelar acara Entrepreneur Student Camp untuk menciptakan sumber daya manusia yang mempunyai jiwa-jiwa pengusaha," tambahnya. 

Menpora mengaparesiasi PII yang akan mengelar Entrepreneur Student Camp. Menurutnya kita juga harus konsentrasi dalam menciptakan generasi-genarasi yang berjiwa pengusaha. "Tentunya kegiatan-kegiatan PII ini jangan hanya kegiatan-kegiatan yang monoton saja tapi lebih dari pada itu, PII juga harus punya kegiatan yang fokus pada bidang usaha. Kegiatan ini bagus, saya akan terus mendukung," ucap Menpora. (R2)



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

IKLAN (ADVERTISEMENT)

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook dan twitter serta dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat



Komentar Terakhir

  • gajjosk

    ??????? ?? ??????????!!!!! ...

    View Article
  • Indocommco

    Ya benar sekali SDM kita masih kurang mengenal perkembangan teknologi, bahkan masih ...

    View Article
  • toko bunga Jakarta

    Tanaman hias di sepanjang jalan di Jakarta jika sudah masuk musim kemarau menjadi ...

    View Article
  • Konsultan Pajak

    Biasanya penunggak itu malas bayar atau gak tahu cara hitungnya, lebih baik dateng ...

    View Article