Kunker Kapolres Humbahas ke Polsek Parlilitan Sekaligus Cek Giat Vaksin Anak Usia 6 - 11 Tahun

By Reaksi Nasional 18 Jan 2022, 09:49:05 WIBNasional

Kunker Kapolres Humbahas ke Polsek Parlilitan Sekaligus Cek Giat Vaksin Anak Usia 6 - 11 Tahun

Keterangan Gambar :


Oleh Joice Sianturi

REAKSI HUMBAHAS - Kapolres Humbahas AKBP Achmad Muhaimin, S.I.K., M.H didampingi Wakapolres Humbahas Kompol D.Pinem beserta PJU Polres Humbahas melaksanakan kunjungan Kerja ke Polsek Pakkat guna memberikan semangat dan motivasi kerja, Senin (17/1/2022) Pagi.

Kunjungan kerja tersebut dilaksanakan dengan tujuan untuk mengetahui keadaan dan situasi di wilayah Polsek Parlilitan.

Kapolres Humbahas menyampaikan kunjungan kerja tersebut merupakan penyampaian dari rangkaian program Kebijakan Kapolri terkait Program Presisi. Selain itu, guna melakukan silaturahmi terhadap personel Polsek Parlilitan.

Dalam penyampaiannya Kapolres Humbahas meminta kepada seluruh Personel Parlilitan untuk melaksanakan tugas sebagaimana mestinya. Tetap semangat, lakukan pekerjaan dengan tulus dan ikhlas, jika ada kendala segera laporkan secara berjenjang supaya kita dengan yang lainnya saling mengetahui, tegas Kapolres Humbahas.

Terlihat Kapolres mengecek kebersihan Mako Polsek Parlilitan, "Kebersihan merupakan jiwa yang sehat, kita harus menjaga kebersihan di lingkungan sekitar, kalau bersih maka tak akan ada bakteri penyakit yang mau menempel dalam diri kita dan masyarakat nyaman untuk datang ke Polsek ini”, ucapnya.

Setelah dari Polsek, kemudian Kapolres Humbahas cek pelaksanaan Vaksinasi Anak Dosis I dan II terhadap Anak umur 6 s/d 11 tahun di Puskesmas Parlilitan Desa Sihas Tonga Kec. Parlilitan Kab. Humbahas.

Kapolres Humbahas didampingi Wakapolres Humbahas Kompol D.Pinem bersama PJU Polres Humbahas tampak menyaksikan langsung giat Vaksinasi Covid - 19 usia 6 - 11 Tahun serta memberikan semangat kepada anak-anak yang sedang divaksin.

Kapolres Humbahas mengatakan Vaksinasi Usia 6 - 11 tahun merupakan Program Pemerintah dalam rangka melindungi anak-anak sejak dini dari Covid-19 agar terhindar dari virus.

Pentingnya Vaksinasi terhadap anak, agar otang tua juga tidak merasa cemas ketika anak-anak bergaul di sekolah bersama teman-temannya sehingga terlindungi," kata  Kapolres. (R1)



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

IKLAN (ADVERTISEMENT)

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook dan twitter serta dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat



Komentar Terakhir

  • DanielZer

    tor markets 2022 <a href="https://darkmarkets22.com/ ">dark web markets ...

    View Article
  • JackClink

    <a href="http://albuterol.cfd/">can i buy ventolin over the counter ...

    View Article
  • Craigcop

    dark markets 2022 <a href="https://darknetdrugmart.com/ ">tor markets ...

    View Article
  • SamClink

    <a href="https://ivermectin.democrat/">ivermecti n uk</a> ...

    View Article