Komisi III DPRD Jabar Apresiasi Kinerja bjb KCP Mampang

By Reaksi Nasional 20 Nov 2020, 16:24:40 WIBJabar dan Banten

Komisi III DPRD Jabar Apresiasi Kinerja bjb KCP Mampang

Keterangan Gambar :


Oleh Ferry Ardiansyah 

REAKSI BANDUNG- -Pimpinan dan anggota Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Jawa Barat kemarin melakukan kunjungan kerja(kunker)  bank bjb cabang CP Mampang DKI. jakarta dalam rangka evaluasi kinerja mitra kerja  sampai dengan bulan oktober 2020.

Wakil ketua Komisi III DPRD Provinsi Jawa Barat sugiyanto Nanggolah mengatakan "Potensi bank BJB CP mampamg ini sangat potensial sekali, walaupun di masa covid-19 ini tapi mereka masih bisa mendapatkan dividen yang cukup besar"ungkaprnya di Bandung Jumat 20 November 2020.

Lebih lanjut dikatakan politisi partai Demokrat ini,patut di apresiasi kinerja bank kebanggaan masyarakat Jawa Barat dan Batnen ,disaat pandemi covid-19 ini yang mana  bank-bank lain turun pendapatanya tapi bank bjb bisa naik pendapatanya,hal ini merupakan prestasi yang sangat membanggakan ,ujar  wakil rakyat daerah pemilihan (dapil) Jabar 1 meliputi Kota Bandung dan Cimahi ini.

Ditambahkan Sugianto,disisi potensi juga disini sangat strategis, karena di jakarta ini perputaran uang sangat besar yakni 50% APBN itu berputar di dki jakarta yang artinya peluang dana yang bisa ditarik oleh bank bjb dicabang DKI. Jakarta ini sangat besar sekali potensinya,ujar legislator partai berlambang bintang merzy ini.

"Harapan kami bank bjb ditahun 2021 mendatang bank bjb bisa lebih meningkatkan kinerja dan pendapatanya untuk jawa barat, di jawa barat masih banyak dearah yang membutuhkan dana investasi untuk pembangunan daerahnya"pungkas Wakil Ketua Fraksi Partai Demokrat DPRD Jabar ini. (R1)



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment