Kapolda Sumut Kunjungi Pengadilan Tinggi Sumut,Jalin Kerja Sama Yang Baik

By Reaksi Nasional 09 Jan 2020, 18:56:19 WIBNasional

Kapolda Sumut Kunjungi Pengadilan Tinggi Sumut,Jalin Kerja Sama Yang Baik

Keterangan Gambar :


OLEH BANGGAS RAJAGUKGUK

REAKSI SUMUT- Kapolda Sumatera Utara,Irjen Pol.Drs Martuani Sormin,M.Si silaturahmi ke Pengadilan Tinggi Sumatera Utara di Kantor Pengadilan Tinggi Sumut,Kamis (09/01/2020).

Kedatangan Kapolda Sumut di sambut Ketua Pengadilan Tinggi Sumatera Utara,Setyawan Hartono,SH.MH, PJU Polda Sumut dan PJU Pengadilan Tinggi Sumut.

Ketua Pengadilan Tinggi,Setyawan Hartono mengucapkan selamat datang kepada Kapolda Sumut yang mau berkunjung ke Kantor Pengadilan Tinggi Sumut,dan mengucapkan terima kasih kepada Kapolda beserta jajaran atas pengungkapan kasus Hakim Tinggi oleh Polrestabes Medan yang di Back Up Polda Sumut.

Setyawan menyampaikan bahwa apabila ada hal yang masih perlu dikonfirmasikan dapat diinformasikan sehingga dapat meningkatkan kerjasama yang baik antara Pengadilan Tinggi Sumut dan pihak Kepolisian Polda Sumut.

Kemudian Kapolda Sumut menyampaikan bahwa selama kepemimpinan saya di Sumatera Utara, kami memiliki slogan yaitu,"Tidak ada Tempat bagi Penjahat di Sumatera Utara,"dan juga memaparkan tentang kasus pembunuhan hakim tinggi yang berhasil diungkap oleh kepolisian dan Polda Sumut akan mengawal dengan baik kasus tersebut sampai ke Pengadilan.

Kapolda Sumut mengatakan bahwa kepolisian tidak akan memberikan ampun kepada pelaku narkotika,dengan memberikan tindakan tegas,tepat,lugas dan terukur.

"Kepolisian tidak bermain-main dengan kasus street crime seperti begal,curas,rampok dan lainnya demi memberikan rasa aman dan menghilangkan rasa resah yang ada di masyarakat,"tegas Kapolda.

Di akhir sambutannya Kapolda Sumut berharap dukungan dari Pengadilan Tinggi Sumut kepada Kepolisian sehingga kerjasama  yang selama ini berjalan dengan baik dapat lebih baik lagi.

Kegiatan dilanjutkan dengan Diskusi dan makan siang bersama serta foto bersama.(gas)



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

IKLAN (ADVERTISEMENT)

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook dan twitter serta dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat



Komentar Terakhir

  • modafinil ohne rezept kaufen

    modafinil kosten modalert 200 kaufen modafinil rezeptfrei kaufen ...

    View Article
  • modafinil kaufen apotheke

    modafinil 100 mg preis modafinil holland modafinil rezeptfrei kaufen ...

    View Article
  • provigil kaufen ohne rezept

    modiodal bestellen vigil kaufen kaufen modafinil ...

    View Article
  • modafinil kaufen legal

    modafinil kaufen indien modalert kaufen ...

    View Article