Kades Setia Asih Himbau Warga Gunakan Hak Pilih di Pemilu 2019

By Reaksi Nasional 10 Apr 2019, 14:18:26 WIBReaksi Bekasi

Kades Setia Asih Himbau Warga Gunakan Hak Pilih di Pemilu 2019

Keterangan Gambar : Kades Setua Asih, Hj. Siti Qomariah, SIP


Oleh Charles Panjaitan

REAKSI CIKARANG - Kendati masa jabatannya akan berakhir dalam waktu dekat ini, Kepala Desa Setia Asih, Kecamatan Tarumajaya, Kabupaten Bekasi, Hj Siti Qomariah, SIP terus melakukan sosialiasi Pemilu yang akan digelar 17 April 2019.

Sosialisasi tersebut terus dilakukan pihak Desa Setia Asih, agar masyarakat yang ada wilayahnya bisa mengikuti dan melakukan pencoblosan. Sehingga hak suaranya di Pemilu 2019 ini bisa disalurkan di TPS yang telah disediakan pihak penyelenggara pemilu pada waktu yang telah ditentukan.

Hal tersebut diungkapkan Kepala Desa Setia Asih, Kecamatan Tarumajaya, Hj Siti Qomariah, SIP kepada sejulah awak media, Selasa (9/4).

Menurut Hj Qomariah, pihaknya kerap melakukan sosialisasi demi suksesnya penyelenggaraan pemilu tahun 2019, dan meminimalisir adanya golput ditengah masyarakat. "Saya terus berupaya untuk melakukan sosialisasi Pemilu 2019 ini kepada masyarakat Desa Setia Asih, Kecamatan Tarumajaya," terang Siti Qomariah. 

Dikatakannya, sosialisasi tersebut dilakukan hingga pelosok desa itu lantaran pihaknya menginginkan agar masyarakat Desa Setia Asih dapat menggunakan hak pilihnya dengan sebaik-baiknya. "Saya himbau agar masyarakat Desa Setia Asih jangan golput (tidak memilih) dan bisa menggunakan hak pilihnya sesuai hati nurani," terangnya.

Selain itu, kata dia, dalam pelaksanaan Pemilu, pihaknya juga mengingatkan agar masyarakat dapat menciptakan suasana yang kondusif, aman dan nyaman. "Pemilu harus damai. Makanya masyarakat Desa Setia Asih dihimbau agar bisa menjaga kondusifitas dalam pelaksanaan pemilu nanti," pungkasnya. (R1)

 



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

IKLAN (ADVERTISEMENT)

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook dan twitter serta dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat



Komentar Terakhir

  • gajjosk

    ??????? ?? ??????????!!!!! ...

    View Article
  • Indocommco

    Ya benar sekali SDM kita masih kurang mengenal perkembangan teknologi, bahkan masih ...

    View Article
  • toko bunga Jakarta

    Tanaman hias di sepanjang jalan di Jakarta jika sudah masuk musim kemarau menjadi ...

    View Article
  • Konsultan Pajak

    Biasanya penunggak itu malas bayar atau gak tahu cara hitungnya, lebih baik dateng ...

    View Article