Jelang Turnamen Sepakbola, Panitia Forkopimkot II Tinjau  GOR Cendrawasih Cengkareng

By Reaksi Nasional 02 Agu 2022, 11:18:56 WIBMegapolitan

Jelang Turnamen Sepakbola, Panitia Forkopimkot II Tinjau  GOR Cendrawasih Cengkareng

Keterangan Gambar : Pemkot Jakbar tinjau lapangan turnamen sepakbola Gelanggang olahraga Cendrawasih (Gor)  senen Petang 1/8/2022


Oleh Maulen Munthe/ Khairuddin Sinambela

REAKSI JAKARTA - Menjelang turnamen sepakbola, tim  Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Barat, Forum Komunikasi Pimpinan Kota (Forkopimkot Cup), Senin petang (1/8) tinjau kesiapan fasilitas lapangan sepak bola, digelanggang olahraga cendrawasi,  Kecamatan Cengkareng.

Peninjauan tersebut dilakukan dari lima unsur dipemerintahan Jakarta Barat, diantaranya  ASN Pemkot Jakarta Bararat,  Polres Metro Jakarta Barat,  Damdim  0503 Jakarta Barat, ASN Kajari Jakarta Barat,  ASN Pengadilan Negeri Jakarta Barat,  berikut serta  anggota Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Koordinatoriat Jakarta Barat, rencana pertandingan turnamen sepakbola  akan digelar pada Jumat, 5 Agustus 2022.

Rano Rahmat Efendi, Kepala Bagian Tata Pemerintahan, Jakarta Barata,  didampingi Umar Abdul Azis,  mengatakan, kurang dari satu pekan waktu untuk menata kesiapan turnamen sepak bola forkopimko cup Jakarta Barat, sebagai  penyelenggara, Camat Kembangan, Camat Cengkareng dan Kanit Intel Kebon Jeruk, kehadiran kami disini guna meninjua lapangan bola serta persiapan pembukaan turnamen sepakbola, " ungkapnya.

Lanjut Rano Rahmat Efendi  menjelaskan, rencana pembukaan turnamen sepakbola akan dibuka, Walikota Jakbar Yani Wahyu Purwoko bersama Pimpinan Forkopimkot,  Kapolres Metro Jakarta Barat, Pasma Royce, Dandim 0503 Jakarta Barat, Made Maha Yudhiksa, Kajari Jakarta Barat,  Dwi Agus Arfianto, Kepala Pengadilan Negeri Jakbar Achmad Setyo Pudjoharsoyo.

" Saya mewakili tingkat kota beserta Tim, meninjau persiapan lokasi untuk Kgiatan Forkopimkot Cup, yang akan diadakan pada tanggal 5 Agustus besok, kita sudah melihat langsung  keadaan lokasi lapangan sepakbola di cendrawasih, dari segi lapangan, kesiapan, pencahayaan dan mudah-mudahan lokasi ini bisa dipergunakan dan dilaksanakan dengan lancar sesuai rekomendasi dari tim tingkat  kota jakarta barat," tuturnya.

Tim nantinya akan melakukan pembenahan  dan inventarisir yaitu mempercantik tempat acara, pemasangan hiasan-hiasan seperti umbul-umbul serta pemolesan gedung agar menjadi menarik," lanjutnya.

Umar Abdul Azis,  penyelenggara acara menuturkan bahwa peserta yang bertanding ada 16 tim termasuk 1 tim dari PWI Jakarta Barat. “Tahun 2020 lalu, tim Forkopimkot bisa  memastikan apa yang kurang bisa kita berkomunikasikan dan kita rapikanagar sesuai acara jadwal pada tanggal 5 agustus besok, " jelasnya pada awak media, Senin (1/8/2022).(R1)



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

IKLAN (ADVERTISEMENT)

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook dan twitter serta dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat



Komentar Terakhir

  • Williamfal

    verified dark web links <a href="https://darknet-market24.shop/ ">darknet ...

    View Article
  • PatrickMub

    darknet market iphone <a href="https://darknetmarketlinkz.shop/ ">dark net ...

    View Article
  • Williamfal

    how to access darknet market <a href="https://darknet-market24.link/ ...

    View Article
  • JanBloRs

    dark markets denmark <a href="https://darknet-markets24.com/ ">dark ...

    View Article