Jakarta Barat Juara Catur Putri Porsenibud Tingkat DKI Tahun 2019

By Reaksi Nasional 20 Agu 2019, 10:38:20 WIBMegapolitan

Jakarta Barat Juara Catur Putri Porsenibud Tingkat DKI Tahun 2019

Keterangan Gambar : Dua srikandi kontingen Jakarta Barat yang berhasil menjadi juara 1 dan juara 3 dalam cabang olahraga catur di kegiatan Porsenibud tahun 2019.


Oleh Khairuddin Sinambela & Maulen Munthe

REAKSI JAKARTA - Pekan Olah dan Seni Budaya (Porsenibud) Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) Tingkat Provinsi DKI Jakarta akan di gelar di Gelanggang Olahraga Remaja (GOR) Soemantri Brodjonegoro, Jakarta Selatan pada tanggal 19 Agustus hingga 23 Agustus 2019.

Menjelang acara pembukaan perhelatan Porsenibud tahun 2019 tigkat provinsi DKI Jakarta, kontingen Jakarta Barat, sudah mulai mengumpulkan prestasi. Adapun prestasi yang diperoleh yakni di cabang pertandingan catur puteri. Rika Restiana dan Riya Pertiwi sebagai anggota kontingen cabang olahraga catur sudah berhasil menjadi juara. Rika menyabet juara pertama, sedangkan Riya juara ketiga.

H. Eldi Andi selaku Sekretaris Kota Jakarta Barat mengungkapkan rasa gembiranya. "Alhamdulillah, kita baru memperoleh juara 1 dan juara 3 untuk catur putri," ungkapnya saat melepas kontingen Jakarta Barat untuk berlomba di ajang Porsenibud tahun 2019 ini di GOR Soemantri Brodjonegoro, Senin (19/8/2019) sore.

Lebih lanjut Eldi mengungkapkan, ini merupakan prestasi yang patut kita banggakan. Semoga kontingen kita yang lainnya juga bisa mengukir prestasi serta berhasil lagi menjadi juara di cabang olahraga yang lain.

“Prestasi yang diraih dari cabang olahraga catur ini bisa ditorehkan pada cabang olahraga yang lainnya. Sehingga prestasi itu bisa membawa nama harum wilayah Jakarta Barat,” kata Eldi.

Eldi  juaga berpesan kepada seluruh kontingen yang ikut pada kegiatan ini, agar bisa menjaga nama baik wilayah, selalu kompak serta menjunjung tinggi nilai sportivitas. Menang dan kalah itu adalah hasil dari suatu pertandingan. "Bila menang itu prestasi, tapi kalah pun itu kemenangan yang tertunda. Saya berharap laksanakan dengan sebaik-baiknya atas dasar kebersamaan," tambahnya.

Susi Syabastari selaku Kepala Satuan Pelaksana Korpri Jakarta Barat mengatakan, ada sebanyak 102 orang peserta yang turut mengikuti perlombaan di Porsenibud tahun 2019 ini.

“Kontingen ini mengikuti 6 cabang olahraga serta 2 seni dan budaya. Porsenibud tingkat provinsi DKI Jakarta ini akan berlangsung mulai tanggal 19-23 Agustus di GOR Soemantri Brodjonegoro,”  ujar Susi. (R1)

 



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

IKLAN (ADVERTISEMENT)

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook dan twitter serta dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat



Komentar Terakhir

  • Write Essay Service

    [url=https://writingserviceowl.com/]gre writing essay questions[/url] ...

    View Article
  • DenClink

    [url=http://antidepressa.com/]ashwagandha 250[/url] [url=http://silagrapill.com/]silagra 50 mg ...

    View Article
  • Third Grade Homework

    [url=https://natessays.com/]buy an essay paper[/url] ...

    View Article
  • EvaClink

    [url=http://antidepressa.com/]best ashwagandha tablets[/url] ...

    View Article