HUT ke 48, Banteng Se Kebayoran Lama Tanam Pohon di Kali Pesanggrahan 

By Reaksi Nasional 12 Jan 2021, 09:50:31 WIBMegapolitan

HUT ke 48, Banteng Se Kebayoran Lama Tanam Pohon di Kali Pesanggrahan 

Keterangan Gambar :


Oleh Erick Sangari/Joni Matondang

REAKSI NASIONAL - PAC PDI Perjuangan Kecamatan Kebayoran Lama sesuai Intruksi DPP PDI Perjuangan melaksanakan kegiatan gerakan penghijauan di bantaran kali pesanggrahan Jalan Pondok Pinang Rt4 Rw 8. kegiatan ini dalam rangka perayaan Hut PDI Perjuangan ke 48 tahun.

Ketua PAC Kebayoran Lama Deby mengatakan, Hari ini kami pengurus PAC dan Ranting se kebayoran Lama melaksanakan gerakan menanam pohon sebagai bentuk mencintai lingkungan agar kita beesama sama membangun kembali lingkungan berbasis penghijauan demi menjaga sekitar bantaran kali menjadi hijau tertata rapi dan sekaligus sebagai jalan peradapan kita. " Saya mengapresiasi kepada seluruh jajaran PAC, Ranting serta perwakilan pengurus DPC yang telah hadir bersama kita untuk bersama bergotong royong menanam pohon," katanya, Sabtu ( 9/1 )

Selanjutnya Deby mengatakan, gerakan menanam pohon merupakan seruan kepada masyarakat untuk menjaga dan menghijaukan Bumi sekaligus menggelorakan semangat kepada masyarakat melalui aksi menanam pohon khususnya di wilayah pondok pinang. " Setiap pengurus wajib membawa satu pohon untuk di tanam di bantaran kali dalam kegiatan ini, sekaligus mengintruksikan tetap menjaga protokol kesehatan, menjaga jarak, mencuci tangan dan memakai masker," terangnya.

Ditambahkan Korwil Pondok Pinang Budi, kami persembahkan kegiatan aksi menanam pohon kepada Bu Mega dalam rangka agar nantinya masyarakat sekitar lebih lagi hidup bersih dan tidak lagi buang sampah sembarangan biar kehidupan alam bahagia. Kegiatan aksi menanam pohon ini terus kita akan lanjutkan rencananya bulan febuari kita akan mengadakan aksi yang sama.

" Aksi saat ini sifatnya gotong royong antara pengurus se Kecamatan Kebayoran Lama untuk kegiatan selanjutnya, kami minta anggota Dewan khusus Dapil Wilayah ini mau turba gabung sekaligus membantu bibit bibit pohon dan membantu aksi kegiatan seperti ini," harap budi di lokasi.

Pantauan REAKSI di lapangan selain acara menanam pohon diadakan juga peyemprotan disenfektan dan di tutup dengan pemotongan tumpeng yang di bagikan kepengurus Partai dan warga sekitar. (R1 )



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

IKLAN (ADVERTISEMENT)

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook dan twitter serta dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat



Komentar Terakhir

  • beAmbuffalatt

    [url=https://cial20mg.online/]tadalafil 25mg[/url] ...

    View Article
  • dreast

    side effects of levitra generic <a href="https://cialnm.com/">tadalafil ...

    View Article
  • dreast

    effects of viagra for men without ed <a ...

    View Article
  • JoshuaSip

    [b][url=https://gan-bcn.com/en/proyectos/espaiganc-2/#comm ent-354593]Spanish Manhattan[/url][/b] ...

    View Article