Gubernur Anies Lantik Sejumlah Pejabat, Munjirin Jadi Wali Kota Jaksel

By Reaksi Nasional 13 Okt 2021, 16:31:38 WIBMegapolitan

Gubernur Anies Lantik Sejumlah Pejabat, Munjirin Jadi Wali Kota Jaksel

Keterangan Gambar : Munjirin yang dilantik menjadi Wali Kota Jakarta Selatan. (Ist)


Oleh Joni Matondang

REAKSI JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Anies R Baswedan melantik sejumlah pejabat eselon II di lingkungan Pemprov DKI Jakarta. Salah satunya adalah Sekretaris Kota Jakarta Selatan Munjirin menjadi Walikota Jakarta Selatan. Pelantikan dilaksanakan di Balai Agung, kompleks Balai Kota DKI Jakarta, Rabu ( 14/10).

Anies berharap, dilantiknya para pejabat tersebut agar bisa bekerja baik dan membantu Gubernur  dalam menjalankan visi misinya.

Sementara itu,  Isnawa Adji yang sebelumnya Wakil Walikota Jakarta Selatan, dipercaya Anies menjadi Pelaksana Tugas ( Plt) Walikota Jakarta Selatan mengisi kekosongan jabatan wali kota yang ditinggalkan Marullah Matali yang menjadi Sekda Provinsi Jakarta.

Isnawa Adji dilantik menjadi Kepala Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Jakarta menggantikan posisi pejabat sebelumnya, yaitu Ahmad Firdaus.

Ketua DPR D Jakarta, H.Prasetyo  mengucapkan selamat kepada Munjirin dan Isnawa serta para pejabat lainnya yang dilantik dan diharapan agar terselesaikan masalah-masalah di Jakarta. ”Seperti di Jakarta Selatan itu masalah banjir,” katanya.

Dia berharap, para pejabat baru di lingkungan Pemprov DKI ini bisa bekerja baik dan membantu Gubernur Anies dalam menjalankan visi misinya.

Berbagai permasalah, lanjutnya, khususnya banjir yang selama ini menjadi persoalan yang belum bisa dituntaskan diharapkan bisa diselesaikan sesegera mungkin. (R2)



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment