Gerai Vaksinasi Presisi Dukung Pemerintah Menuju Indonesia Sehat dari Covid-19

By Reaksi Nasional 29 Jun 2021, 12:35:33 WIBMegapolitan

Gerai Vaksinasi Presisi Dukung Pemerintah Menuju Indonesia Sehat dari Covid-19

Keterangan Gambar : Warga mengikuti vaksin di gerai vaksinasi presisi di Tamansari, Jakbar.


Oleh Khairuddin Sinambela/Maulen Munthe

REAKSI JAKARTA - Jajaran Kepolisian Sektor Tamansari, Polres Metro Jakarta Barat bekerjasama dengan PT Mayora untuk menggelar Gerai Vaksinasi Presisi di Gedung Graha Finelink Jalan Keutamaan No 51 dan 53, Kelurahan Krukut, Kecamatan Tamansari, Jakbar, Senin (28/6/2021) kemarin.

Animo warga untuk mendatangi gerai vaksinasi presisi Covid-19 ini cukup tinggi. Hingga kemarin sudah terdata warga sebanyak 108 orang yang akan mengikuti kegiatan vaksinasi tersebut.

Kapolsek Metro Tamansari, AKBP Iver Soon Manosoh menjelaskan, bahwa pelaksanaan kegiatan gerai vaksinasi presisi ini bertujuan untuk mendukung program pemerintah dalam melaksanakan vaksinasi untuk menuju Indonesia sehat dari Covid-19.

"Pelaksanaan hari ini terdapat sebanyak 108 orang terdata untuk melakukan vaksinasi namun baru terlaksana 106 orang yang sudah melaksanakan vaksinasi " sebut AKBP Iver Soon Manosoh saat dikonfrimasi wartawan, Selasa (29/6/2021).

Ia juga mengutarakan, pelaksanaan kegiatan ini merupakan program dari pimpinan kami yaitu bapak Kapolri melalui Kapolda Metro Jaya dan diteruskan ke Kapolres jajaran untuk segera di implementasikan di setiap kewilayahan.

Menurutnya, program ini dilaksanakan dalam rangka percepatan penanganan Covid-19 di wilayah Tamansari, Jakarta Barat dan bertajuk Bakti Bhayangkara Untuk Negeri. "Kegiatan vaksinasi ini diperuntukkan bagi masyarakat yang usianya produktif antara usia 18 tahun ke atas," tuturnya.

Kapolsek ini juga menghimbau kepada semua masyarakat, khususnya di wilayah Kecamatan Tamansari supaya segera mengikuti vaksinasi bagi mereka yang belum melaksanakan vaksin Covid-19.

Lebih lanjut dikatakannya, vaksinasi tersebut untuk membentuk anti body di tubuh kita agar kuat melawan virus Covid-19. Dengan vaksin kita dapat meminimalisir warga yang terpapar virus Covid-19. Namun, walaupun seseorang itu sudah divaksinasi, itu juga belum tentu membuatnya terhindar dari bahaya terpapar virus Covid-19.Selanjutnya, kami juga meminta kepada seluruh masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan yang sudah dianjurkan pemerintah ditengah pandemi Covid-19 saat ini. Mari kita putus mata rantai penyebaran Covid-19 ini dengan mengikuti prokes, ajaknya.   (R1)



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

IKLAN (ADVERTISEMENT)

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook dan twitter serta dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat



Komentar Terakhir

  • JudyClink

    <a href="http://ivermectinbestbuy.com/">ivermect in 1%cream</a> ...

    View Article
  • LisaClink

    <a href="https://genericivermectin.com/">buy stromectol canada</a> ...

    View Article
  • ThomasVic

    https://essaywritingcorp.com/ writing paper [url=https://essaywritingcorp.com/ ]writing ...

    View Article
  • EyeClink

    [url=http://ivermectinbestbuy.com/]stromectol where to buy[/url] ...

    View Article