Demi Ketahanan Pangan, Kepala Rutan Kelas II B Humbang Hasundutan dan Pemkab Humbahas Adakan Program

By Reaksi Nasional 13 Okt 2021, 13:55:51 WIBNasional

Demi Ketahanan Pangan, Kepala Rutan Kelas II B Humbang Hasundutan dan Pemkab Humbahas Adakan Program

Keterangan Gambar : Kepala Rutan Kelas II B Humbang Hasundutan Revanda Bangun, S.Psi., M.H bersama Wakil Bupati Oloan Paniaran Nababan, SH, MH serta warga binaan melaksanakan kegiatan bercocokĀ  tanam demi ketahanan PanganĀ  di Rutan Kelas II B Humbang Hasundutan. (Renas/Joice Sianturi)


Oleh Joice Sianturi

REAKSI HUMBAHAS - Kepala Rutan Humbang Hasundutan  meNyampaikan bahwa luas lahan program kegiatan ketahanan pangan  kurang lebih 1 ha dari luas keseluruhan Rutan 4,6 ha. Tanaman yang ditanam pada program ketahan pangan tersebut seperti tomat, kentang, wortel, ubi jalar, kol dan cabai.

Selaku Kepala Rutan Kelas II B Humbang Hasundutan Revanda Bangun, bersama Wakil Bupati Oloan Paniaran Nababan, serta warga binaan melaksanakan kegiatan bercocok  tanam demi ketahanan Pangan  di Rutan Kelas II B Humbang Hasundutan, Selasa (12/10/2021).

Kegiatan ini merupakan kegiatan dalam rangka membantu menggalakkan ketahanan pangan yang merupakan hasil kerjasama antara Pemkab Humbang Hasundutan dan warga binaan Rutan Kelas II B di bawah binaan Dinas Pertanian Kabupaten Humbang Hasundutan.

Wakil Bupati Oloan Paniaran Nababan, dalam kesempatan ini memberikan dukungan moril DAN motivasi supaya mereka semangat dan menjaga kesehatan terutama melaksanakan prokes yang ada di Rutan Kelas II B Humbang Hasundutan.

"Tuhan  memberikan berkat yang diberikan kepada saya dan saya harus menyalurkan berkat itu lagi kepada warga binaan yang ada di Rutan Kelas II B Humbang Hasundutan," kata Oloan Paniaran Nababan yang pada kesempatan itu sekaligus memberikan masker dan santunan kepada warga binaan. (R2)

 



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment