Bupati Humbahas Berangkatkan 63 Peserta Pesparawi

By Reaksi Nasional 25 Nov 2021, 09:49:30 WIBNasional

Bupati Humbahas Berangkatkan 63 Peserta Pesparawi

Keterangan Gambar :


Oleh Joice Sianturi

REAKSI HUMBAHAS - Reaksinasional.com – Bupati Humbang Hasundutan (Humbahas), Dosmar Banjarnahor memberangkatkan 63 peserta paduan suara gerejawi (Pesparawi) untuk mengikuti pesta Pesparawi tingkat Provinsi Sumatera Utara yang berlangsung di Pematang Siantar, Rabu (24/11/21).

Dosmar mengapresiasi kepada peserta yang mengikuti kegiatan tersebut, semoga dapat berjalan lancar dan sukses. “Atas nama Pemerintah Kabupaten Humbahas, saya menyampaikan selamat kepada mengikuti Pesparawi Provinsi Sumatera Utara Tahun 2021,” ucap Dosmar.

Dikatakannya, penampilan yang dipertunjukkan nanti adalah untuk kemuliaan nama Tuhan. Dengan harapan dan doa, semoga kontingen ini dapat meraih juara untuk membawa nama baik Humbahas pada Pesparawi tingkat Provinsi Sumatera Utara.

“Kami mengingatkan, agar pengurus dan peserta senantiasa menjaga kesehatan, mulai dari berangkat sampai kembali nantinya. Saat ini pandemi Covid-19, kami ingatkan untuk selalu mengikuti protokol kesehatan,” imbuh Dosmar.

Sebelumnya, pengurus LPPD, Laberto Simanullang menyampaikan, kontingen Humbahas akan mengikuti beberapa kategori perlombaan. Di antaranya, paduan suara dengan jumlah 30 peserta, kategori musik pop gerejawi dengan jumlah peserta 5 orang, kategori vocal group dengan jumlah peserta 8 orang dan kategori vocal solo remaja putra.

Kemudian, kategori vocal solo remaja putri, kategori vocal solo anak umur 7-9 tahun dan kategori vocal solo anak umur 10-13 tahun. “Perlu diketahui, Pesparawi tingkat Provinsi Sumatera Utara berlangsung di Pematangsiantar yang dilaksanakan mulai 24 November sampai 27 November 2021,” pungkas Laberto.

Sebelum diberangkatkan, seluruh peserta kontingen dan pengurus LPPD yang ikut berangkat ke Pematangsiantar terlebih dahulu melakukan swab antigen. Kemudian, kontingen berangkat dengan doa yang dibawakan oleh Praeses HKI. (R1



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

IKLAN (ADVERTISEMENT)

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook dan twitter serta dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat



Komentar Terakhir

  • tempat les bahasa inggris

    sering - sering update artikelnya | ang ...

    View Article
  • Jasa Sumur Bor yogyakarta

    jarang sekali ada web site yang meyediakan artikel semenarik ini | ang ...

    View Article
  • jasa bikin seragam online murah di bandung

    Situs Anda selalu memberikan berita yang update, menarik dan bermanfaat | nur ...

    View Article
  • jasa bikin seragam partai di bandung

    artikelnya sudah bagus, di tunggu update terbarunya terimakasih | nur ...

    View Article