Apresiasi Kinerja Polres Jakbar, Ketua PWI Jakbar Berikan Piagam Perhargaan

By Reaksi Nasional 07 Jan 2021, 10:11:53 WIBMegapolitan

Apresiasi Kinerja Polres Jakbar, Ketua PWI Jakbar Berikan Piagam Perhargaan

Keterangan Gambar : Ketua PWI Jakbar bersama jajaranya menyerahan piagam penghargaan ke Perwakilan Kapolres Jakarta Barat, Rabu petang (6/1/2021).


Oleh Maulen Munthe/Khairuddin Sinambela

REAKSI JAKARTA - Dua tahun berjalan wabah virus corona (Covid-19) belum juga berakhir. Karenanya, pemerintah pusat dan pemerintah daerah tetap menganjurkan kepada masyarakat untuk menaati protokol kesehatan (Prokes) memakai masker, memcuci tangan dengan sabun, menjaga jarak antar sesama(3M).

Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Koordinatoriat Jakarta Barat, Kornelius Naiboho, didampingi Wakil Ketua Maulen Munthe, Penasehat Warto, Sekjen Ivan, Humas, dan Didit Alamsyah, Rabu petang (6/1/21) memberikan apresiasi piagam partisipasi dan kontribusi penghargaan percepatan penanganan Covid-19 kepada Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Pol Yulius Audie Sonny Latuheru beserta jajaranya.

Penyerahan piagam penghargaan diberikan Kornelius Naibaho, selaku Ketua Kordinatoriat PWI Jakarta Barat dan yang mewakili Kabag Ops Polres Metro Jakarta Barat AKBP Kunto Wibisono bertempat di ruang lobby Kapolres Jakarta Barat.

Kornelius Naibaho menyampaikan, pemberian piagam penghargaan tersebut karena Polres Jakarta Barat beserta jajarannya telah menjalakn tugas yang terbaik terhadap warga Jakarta Barat dalam penanganan Covid-19.

“Maka kami PWI Jakarta Barat memberikan reward piagam penghargaan, semoga sinergitas Polri dan Pers semakin baik dan kerjasama dibidang informasi," ungkapnya.

Lebih lanjut Kornelius mengatakan trimakasih kasih kepada ketua PWI Jaya dan jajaranya yang telah mendukung serta mendegelasikan Koordinatoriat PWI Jakarta Barat untuk melakukan kegiatan positif termasuk memberikan reward yang terbaik kepada jajaran 3 Pilar Kotamadya Jakarta Barat dalam masa penanganan pandemi Covid-19, walaupun Jakarta Barat Indeks Rate-nya masih sedang untuk Covid-19 dan bukan wilayah zona merah.

 

Menurutnya, pemberian reward dalam bentuk piagam ini adalah sebagai bentuk kerjasama insan pers bersama dengan jajaran 3 Pilar Kotamadya Jakarta Barat, diantaranya Kapolres, Dandim dan Walikota.

“Bentuk aspresiasi ini juga dapat diberikan kepada Camat, Lurah, Kapolsek, Binmas, Babinsa terbaik dan intansi terkait lainnya, tentunya ini akan diberikan pertiga bulan. Terimakasih kepada Ketua PWI DKI Jakarta dan jajaranya yang mendukung dan mendelegasikan kami untuk melaksanakan giat ini," jelasnya.

Kunto Wibisono, Kabag Ops Polres Metro Jakarta Barat mengatakan, pihak Polres Jakarta Barat beserta jajarnya sangat mengapresiasi teman-teman PWI Jakarta Barat atas pemberian piagam penghargaan kepada Kapolres.

“Hal ini sungguh sangat luar biasa, terkait percepatan penangan Covid 19-, mudah mudah wabah firus corona akan segera berahir dari negara kita ini, " jelasnya.

Kunto Wibisono juga mengatakan, pemberian penghargaan ini juga diharapkan dapat memotivasi jajaran Polres Jakarta Barat untuk bekerja lebih baik lagi dalam memberikan pelayanan dan perlindungan kepada masyarakat dimasa pandemi ini.

"Saya mengucapkan terimakasih kepada PWI Koordinatoriat Jakbar. Semoga silaturahmi ini tetap terus terjaga dan dengan penghargaan yang diberikan dapat menjadi motivasi bagi kami untuk terus meningkatkan dalam penanganan Covid-19," tuturnya. (R1)

 



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

IKLAN (ADVERTISEMENT)

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook dan twitter serta dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat



Komentar Terakhir

  • beAmbuffalatt

    [url=https://cial20mg.online/]tadalafil 25mg[/url] ...

    View Article
  • dreast

    side effects of levitra generic <a href="https://cialnm.com/">tadalafil ...

    View Article
  • dreast

    effects of viagra for men without ed <a ...

    View Article
  • JoshuaSip

    [b][url=https://gan-bcn.com/en/proyectos/espaiganc-2/#comm ent-354593]Spanish Manhattan[/url][/b] ...

    View Article