Anggota DPRD Kota Tangerang Hanny A. Matullesy Serap Aspirasi Warga

By Reaksi Nasional 12 Mar 2019, 15:09:56 WIBRagam

Anggota DPRD Kota Tangerang Hanny A. Matullesy Serap Aspirasi Warga

Keterangan Gambar :


Oleh Johny Siregar

REAKSI TANGERANG - Anggota DPRD Kota Tangerang Fraksi PDI Perjuangan Hanny Arman Mattullessy dari daerah pemilihan (Dapil) 2 yaitu wilayah Kecamatan Batuceper, Kecamatan Benda dan Kecamatan Neglasari melakukan Reses 1 di Wilayah Rt 05/01 Kelurahan Kebon Besar Kecamatan Batuceper baru-baru ini.

Hanny Arman Mattullessy mengatakan kepada Reaksi, Selasa 12/3/2019, dari tahun ke tahun usulan masyarakat Batuceper dan sekitarnya paling sedikit. Karena itu dia berharap untuk tahun ini masyarakat lebih berani menyampaikan usulan atau aspirasinya.

"Saya berharap untuk tahun ini masyarakat lebih berani menyampaikan usulan atau aspirasi apa yang dapat kami perjuangkan," ujar Hanny.

Seorang warga RT 01/01 Kelurahan Kebob Besar Budi Riswanta, dalam reses tersebut memohon untuk bisa dibantu masalah sertifikat yang sudah dua tahun belum jadi.

“Sementara tetangga sebelah menurut kabarnya sebagian sudah pada selesai. Saya berharap agar dokumen kepemilikan tanah (sertipikat) bisa secepatnya rampung," harap Budi.

Lain lagi dengan Sutejo, warga Rt 05/01, memohon dibuatkan jembatan penyeberangan orang (JPO) di jalan Daan Mogot tepatnya di dekat Kebon Besar.

“Mengingat banyaknya masyarakat yang selalu menyeberangi jalan tersebut di saat anak berangkat sekolah maupun para pekerja berangkat dan sebaliknya,” kata Tejo.

Sutejo menambahkan di wilayah Batuceper banyak pabrik besar. Terkait dengan itu, dia mengharapkan agar perusahaan-perusahaan tersebut memprioritaskan warga setempat untuk menjadi tenaga kerja.

“Saya berharap masalah kebutuhan tenaga kerja kalau bisa diprioritaskan buat warga Kebon Besar untuk mengentaskan pengangguran yang ada di wilayah kami," tuturnya.

Dalam penutupannya Hanny Arman Mattullessy merasa bangga dalam reses pertama ini banyak yang antusias dalam usulan maupun harapan yang akan diperjuangkan. “Semoga ke depan menjadi acuan perjuangan kita bersama,” tutup Hanny. (R2)

 



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

IKLAN (ADVERTISEMENT)

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook dan twitter serta dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat



Komentar Terakhir

  • gajjosk

    ??????? ?? ??????????!!!!! ...

    View Article
  • Indocommco

    Ya benar sekali SDM kita masih kurang mengenal perkembangan teknologi, bahkan masih ...

    View Article
  • toko bunga Jakarta

    Tanaman hias di sepanjang jalan di Jakarta jika sudah masuk musim kemarau menjadi ...

    View Article
  • Konsultan Pajak

    Biasanya penunggak itu malas bayar atau gak tahu cara hitungnya, lebih baik dateng ...

    View Article